uefau17.com

Jelang Akhir Pekan, Dewi Perssik Dijenguk Kekasih di Penjara - ShowBiz

, Jakarta Dewi Perssik mendapat kunjungan spesial menjelang libur akhir pekan di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (28/2/2014). Adalah Zion, pria berwajah oriental yang diketahui merupakan kekasih pedangdut yang akrab disapa Depe yang tiba-tiba datang menjenguk.

Zion tak sendiri. Ia didampingi oleh ibunda Depe, Sri Muna serta kakak kandung dan asisten Depe kala menjenguk pelantun Diam Diam itu di dalam penjara.

Usai menjenguk, ibunda Depe pun langsung diberondong pertanyaan tentang identitas Zion, pria yang selama ini sukses membuat Depe bertahan dan semangat dalam menjalani cobaan hukuman dibalik jeruji besi.

"Ehm, saya no comment dulu (soal Zion)," jawab ibunda Depe, Sri Muna usai menjenguk sang putri bersama calon menantunya itu.

Selama ini, Depe belum pernah sekalipun mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Zion. Namun saat menuliskan sebuah surat beberapa waktu lalu, Depe menyebut nama Zion sebagai kekasihnya sekaligus penyemangat dalam menjalani cobaan hidup yang berat.(Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat