uefau17.com

Jaring Nasabah Baru, Adira Finance Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024 - Saham

, Jakarta PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMR) kembali hadir meramaikan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlangsung pada 12 Juni-14 Juli 2024 di Jakarta International Expo. Mengusung konsep Kampung Adira, pengunjung bisa menemukan booth Adira Finance di Open Space Booth No 6.

“Sebagai salah satu pameran terbesar di Indonesia, kehadiran Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran menandai komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui beragam solusi keuangan yang bersinergi dengan ekosistem. Upaya ini dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik melalui produk inovatif serta berbagai program menarik” ucap Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif dalam keterangan resmi, Kamis (13/6/2024).

Di Kampung Adira, pengunjung bisa mendapatkan “Promo Sekampung, Untungnya Segunung” antara lain: cashback hingga 1,5 juta adirapoin, tenor panjang hingga 60 bulan dan cair hingga 500 juta untuk pengunjung yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan mobil atau motor.

"Benefit cicilan ringan dan potongan tenor sampai dengan 4 bulan kami berikan untuk pengajuan motor baru. Khusus untuk pembiayaan motor bekas tersedia penawaran cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich," imbuh Harry.

Tawarkan Bunga Spesial

Bagi pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan atau kredit mobil baru, berkesempatan mendapat bunga spesial mulai dari 2,99% p.a dan bebas biaya provisi. Untuk tukar tambah kendaraan akan mendapat cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Benefit DP mulai 0% tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike), serta uang saku 1 juta plus 100 ribu adirapoin kami berikan untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan umrah Adira Finance.

"Promo sekampung ini semakin menarik dengan adanya fasilitas persetujuan (approval) di tempat, kesempatan mendapatkan hadiah doorprize berupa umrah gratis melalui program UMRAH Untuk Sahabat, di mana konsumen yang beruntung akan diberangkatkan umrah pada bulan Oktober 2024," kata Harry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kupon Hadiah

Selain program UMRAH Untuk Sahabat, konsumen yang mengajukan pembiayaannya telah disetujui oleh Adira Finance di event Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan otomatis mendapatkan kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan seluruhnya, 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan 1x cicilan dan 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo cashback di aplikasi adiraku.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya untuk mengunjungi Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran. Dapatkan layanan finansial terbaik, pengalaman tak terlupakan, dan kesempatan memenangkan berbagai program berhadiah dari Adira Finance. Untuk berbagai kebutuhan Sahabat, #AdirainAja” tutup Harry.

Informasi saja, Kampung Adira bakal dibuka setiap hari selama Jakarta Fair Kemayoran berlangsung, mulai dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB untuk Senin - Jumat dan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB untuk Jumat - Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat