uefau17.com

Via Vallen Lahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik, Beri Nama Anak Penuh Makna - Regional

, Bandung - Penyanyi kondang Via Vallen saat ini tengah dalam kondisi yang bahagia setelah melahirkan anak pertamanya pada Minggu (7/7/2024). Diketahui anak pertama Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi berjenis kelamin laki-laki.

Melansir dari media sosial Instagram Via Vallen dan suaminya terlihat momen ketika sang penyanyi melahirkan. Kemudian dalam captionnya turut disebutkan nama dari anak pertamanya yang disebut “Agham”.

07.07.2024 Jam 07.17 WIb Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM,” tulisnya (@chevra_yo88).

Dalam foto tersebut terlihat Via Vallen tengah berjuang melahirkan buah hatinya dan di foto kedua Chevra terlihat menggenggam tangan mungil bayinya. Momen bahagia tersebut juga turut disambut baik oleh para wargant dan rekan sesama artisnya.

Sebagai informasi Via Vallen melahirkan anak pertamanya di rumah sakit National Hospital Surabaya. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut menjalani persalinan dengan sectio caesar (sc) metode ERACS.

“Caesar sudah ditentukan karena kondisi saya sudah kontraksi terus. Ya sudah, kalau harus caesar sekalian tanggalnya yang bagus tanggal 7 bulan 7, tapi jamnya enggak di-setting tepat jam 07.17 WIB,” ucapnya.

Melalui konferensi pers yang digelar pada Rabu (10/7/2024) suami Via Vallen, Chevra Yolandi turut mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena telah dikarunai anak pertama yang sudah dinantikannya.

“Dikarunai anak pertama Alhamdulillah senang banget apalagi sudah menanti setelah sekian lama akhirnya Tuhan kasih kita rezeki,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak Penuh Makna

Pada kesempatan yang sama Via Vallen juga mengungkapkan nama lengkap anak pertamanya yang cukup panjang. Menurutnya nama tersebut diberikan sebagai doa dan mempunyai arti yang penuh makna.

“Untuk nama lengkap anaknya lumayan panjang, karena kita anggapnya sebagai doa. Jadi namanya Muhammad Raiden Agham Radia Al Arifin,” kata Via Vallen.

Suami Via Vallen juga menceritakan bahwa nama anaknya dipilih karena menyimpan arti yang sangat baik. Arti dari nama anaknya tidak sepanjang nama aslinya diketahui arti nama tersebut adalah “Pemimpin yang kuat dan bijaksana”.

“Artinya itu enggak sepanjang namanya sebenarnya, artinya itu pemimpin yang kuat dan bijaksana,” ucap Chevra Yolandi.

Sebagai suami Chevra juga mengungkapkan sebisa mungkin ingin membantu Via Vallen dalam banyak hal termasuk dalam mengurus anaknya. Sebelum anak pertamanya lahir Chevra juga disebut sudah menjadi suami siaga untuk Via Vallen.

“Memang sebenarnya Via ini enggak bisa sendiri, jadi kalau dukungan dan support kita selalu melakukan itu, ke mana-mana harus bareng, bahkan masak juga saya bantu, bantu masak, cuci piring,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi

Mengutip dari beberapa sumber Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah pada 15 Juli 2022. Keduanya menikah di Hotel JW Marriott Surabaya dan sempat disiarkan secara langsung di stasiun televisi.

Baik Via Vallen dan Chevra Yolandi keduanya sama-sama berprofesi dalam dunia musik. Mereka juga berada di bawah naungan label musik yang sama yaitu Ascada Musik dan awalnya hanya saling mengenal dan belum dekat.

Kemudian keduanya mulai dekat setelah terlibat dalam proyek musik bersama dengan lagu duet bertajuk “Ada Untukmu”. Sejak itu keduanya disebut-sebut mempunyai hubungan yang dekat.

Sebelum resmi menikah keduanya pernah menjalin hubungan pacaran selama setahun sejak 2021. Kemudian memutuskan bertunangan di bulan Mei 2022 dan resmi menggelar acara pernikahan pada Juli 2022.

Pada acara pernikahannya mahar yang diberikan berupa uang sebesar 1.507 Euro dan emas seberat 157 gram serta seperangkat alat salat.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Suami Via Vallen

Chevra Yolandi merupakan seorang penyanyi yang akrab disapa dengan nama Chevra dan lahir pada tanggal 6 Mei 1988 di Bangka Belitung. Pria berusia 36 tahun itu awalnya dikenal sebagai vokalis sebuah band bernama Papinka.

Diketahui bandnya merupakan kependekan dari tempat band tersebut dibentuk yaitu Pangkal Pinang, Bangka. Band Papinka terdiri dari sejumlah personel yang bermain sebagai vokalis, gitaris, bass, hingga drummer.

Chevra sendiri berposisi sebagai vokalis kemudian gitarisnya dipegang oleh Rio, Bass oleh Andre, dan Drum oleh BJ. Band tersebut dikenal sebagai band lokal dan sering melakukan tur di berbagai kota Indonesia.

Bandnya juga berada di bawah naungan label rekaman yang sama dengan Via Vallen yaitu Ascada Musik. Sehingga keduanya bisa saling mengenal pertama kali karena berada dalam label yang sama.

Saat ini, Chevra Yolandi sudah resmi menikah dengan Via Vallen sejak Juli 2022 dan baru-baru ini tengah menyambut kelahiran anak pertamanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat