uefau17.com

Cerita Via Vallen Pertama Kali Bertatapan dengan Bayinya, Langsung Jatuh Cinta - ShowBiz

, Jakarta Via Vallen kini resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, dia telah melahirkan putra pertamanya melalui operasi caesar pada Minggu (7/7/2024) di National Hospital Surabaya.

Dalam konferensi pers, istri Chevra Yolandi itu menceritakan perasaannya saat berinteraksi sang buah hati pertama kali. Momen mengharukan itu terjadi saat Via melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) bersama si malaikat kecil.

“Pertama kali gendong yang pasti kayak jatuh cinta pada pandangan pertama. Kan dekat, IMD, lihat matanya, saling lihat-lihatan aduh sayang banget, enggak mau jauh-jauh,” kata Via Vallen dikutip dari YouTube Starpro, Kamis (11/7/2024).

“Penginnya anaknya dibawa ke kamar terus, pokoknya harus sama emaknya. Jadi ya itu, rasanya kayak jatuh cinta pada pandangan pertama, langsung sayang,” dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Syukur Chevra Yolandi

Chevra Yolandi juga mengungkap syukur karena kini telah resmi menjadi ayah. “Dikaruniai anak pertama alhamdulillah senang banget apalagi sudah menanti setelah sekian lama akhirnya Tuhan kasih kita rezeki,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, penyanyi berusia 33 tahun itu pun mengungkap nama sang buah hati yang rupanya cukup panjang.

3 dari 4 halaman

Nama dan Artinya

"Untuk nama lengkap anaknya lumayan panjang, karena kita anggapnya sebagai doa. Jadi namanya Muhammad Raiden Agham Radia Al Arifin,” kata Via Vallen.

“Artinya itu enggak sepanjang namanya sebenarnya, artinya itu pemimpin yang kuat dan bijaksana,” sambung sang suami.

4 dari 4 halaman

Tanggal Cantik

Sementara itu, kabar bahagia soal kelahiran disampaikan langsung oleh pasangan selebritas tersebut melalui akun Instagram mereka. Baby Agham lahir dengan sehat dan selamat di tanggal yang cantik.

“07.07.2024. Jam 07.17 WIB.  Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM,” tulis Via Vallen bersama foto yang menampilkan tangan dan bibir mungil bayinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat