uefau17.com

PNM Sosialisasikan Program Mekaar Pada Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang - Regional

, Serang - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Serang, menyosialisasikan sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Pimcab PNM Serang, Nanang Komarudin mengatakan bahwa program Mekaar memberikan tiga modal utama. Tiga modal utama agar terwujud masyarakat yang semakin maju adalah perlunya masyarakat diberikan modal finansial, modal intelektual dan modal sosial secara komprehensif dan berkesinambungan.

"Saya berharap ke depan terjadi sinergi yang optimal untuk sama-sama membangun kesejahteraan masyarakat yang semakin baik," ujarnya, Selasa (14/5/2024).

Camat Baros,TB Jefri Januar dalam kesempatan ini menegaskan perlunya semua elemen masyarakat di Kecamatan Baros untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PNM Cabang Serang yang mengadakan acara sosialisasi Mekaar yang bisa dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Kecamatan Baros.

Ia menyebut telah mengetahui bahwa semua mekanisme penyaluran di PNM Serang menggunakan pola syariah karena PNM memahami kearifan lokal.

Ia juga sangat berharap semua pihak mampu menjaga kondusifitas di Kecamatan Baros. Jefri yakin jika semua pihak saling mendukung akan tercipta kondisi yang kondusif.

"Semoga PNM Mekaar menjadi program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan mampu membantu meningkatkan kesejahteraan nasabah Mekaar khususnya kaum perempuan di sini," jelasnya.

TB Jefri Januar, Camat Baros, Lenggana Wahyu Bintarno, Kapolsek Baros, Uyung Efendi, Ketua MUI Baros, perwakilan Koramil, kepala desa sekecamatan Baros, Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan berbagai elemen masyarakat hadir pada acara sosialisasi program Mekaar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat