uefau17.com

Sinopsis Film 'Overdrive', Aksi Pencurian Mobil Mewah Seorang Bos Kriminal - Regional

, Bandung - Film Overdrive dijadwalkan tayang pada Selasa (14/5/2024) pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini telah tayang sejak 2017 dan diperankan oleh aktor populer Scott Eastwood dan Freddie Thorp.

Overdrive digarap oleh sutradara Antonio Negret yang dikenal sebagai sutradara series Hightown, Chilling Adventures of Sabrina, dan The Lincoln Lawyer. Sementara, ceritanya ditulis oleh Michael Brandt dan Derek Haas.

Premis ceritanya mengisahkan tentang dua bersaudara pencuri mobil yang melakukan perjalanan ke Selatan Prancis untuk mencari peluang baru. Namun, perjalanan tersebut membawa mereka berhadapan dengan bos kejahatan lokal.

Film ini mempunyai durasi 1 jam 33 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Overdrive mengangkat genre aksi, petualangan, dan kriminal yang menarik bagi pecinta film penuh adrenalin.

Melansir dari situs Rotten Tomatoes, film Overdrive meraih skor yang kecil sekitar 29% dari total 14 pengulas. Menurut salah satu penonton, film ini bukan termasuk film yang bagus, tetapi cukup menyenangkan untuk disaksikan.

Penonton lain menilai ceritanya tidak terlalu rumit dan memiliki adegan aksi yang menarik sehingga menyenangkan untuk disaksikan para penggemar film mendebarkan. Kemudian dalam situs IMDb film Overdrive hanya meraih rating standar 5.4 dari total 16 ribu pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Overdrive

Menceritakan kisah dua bersaudara Andrew Foster dan Garrett Foster yang dikenal sebagai seorang pencuri mobil yang handal. Sebagai pencuri kakak beradik ini memiliki selera yang bagus dalam mencuri mobil dan hanya mengincar mobil-mobil mewah.

Suatu hari Andrew dan Garret berusaha mencuri mobil mewah yang sedang dilelang di Prancis. Namun ada satu hal yang mereka tidak sadari bahwa mobil tersebut sudah dibeli oleh bos mafia Marseille, Jacomo Morier.

Alhasil rencana mencuri mobil tersebut diketahui oleh anak buah Morier dan menyebabkan keduanya terlibat negosiasi dengan sang bos mafia yang mengancam nyawanya. Kakak beradik ini menawarkan Morier mobil langka Ferrari 250 GTO.

Diketahui, mobilnya berada di musuh Morier bernama Max Klemp dan dengan tawaran tersebut Morier merasa tertarik. Sayangnya negosiasi tersebut membuat kekasih Andrew, Stephanie menjadi jaminan.

Lantas bisakah mereka berdua mencuri mobil mewah tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Overdrive

Melansir dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film Overdrive:

1. Scott Eastwood sebagai Andrew Foster.

2. Freddie Thorp sebagai Garrett Foster.

3. Ana de Armas sebagai Stephanie.

4. Gaia Weiss sebagai Devin.

5. Simon Abkarian sebagai Jacomo Morier.

6. Clemens Schick sebagai Max Klemp.

7. Abraham Belaga sebagai Laurent Morier.

8. Kaaris sebagai Franck.

9. Mars Bezot sebagai Rolf.

10. Magne-Havard Brekke sebagai Kuhn.

11. Joshua Fitoussi sebagai Leon.

12. Pierre-Marie Mosconi sebagai Petugas Closson.

13. Frederic Anscombre sebagai Petugas Depaul.

14. Mehdi Salem sebagai Alain.

15. Anais Monory sebagai Clair.

16. Lester Makedonsky sebagai Remy.

17. Maxime Flourac sebagai Martin.

18. Moussa Maaskri sebagai Panahi.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Overdrive

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik film Overdrive:

1. Sempat mengalami pergantian aktor

Film Overdrive awalnya akan diperankan oleh aktor Matthew Goode dan Alex Pettyfer namun kemudian diganti oleh Karl Urban dan Ben Barnes. Namun Ben Barnes keluar dari proyeknya dan digantikan oleh Sam Claflin.

Setelahnya aktor Karl Urban dan Sam Claflin keluar dan digantikan oleh Scott Eastwood dan Freddie Thorp yang kini menjadi pemerannya.

2. Menggunakan mobil replika

Mobil Ferrari 250 GTO yang ada dalam film tersebut bukan salah satu dari 36 250 GTO yang asli melainkan replika. Berdasarkan Ferrari 250 GTE nomor sasis 4861GT milik seorang kolektor Prancis.

3. Digarap sejak awal tahun 2016

Film Overdrive rilis pada tahun 2017 dan saat itu produksi filmnya dimulai sejak 4 Januari 2016 di Paris dan Marseille. Diketahui film ini berhasil meraih keuntungan sekitar $9.6 juta di box office.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat