uefau17.com

Kep1er Akan Rilis Album Baru Kep1going On, Comeback Terakhir Sebelum Disband - Regional

, Yogyakarta - Girl group Kpop Kep1er akan segera merilis album baru bertajuk Kep1going On. Album ini akan menandai comeback terakhir mereka sebelum disband (bubar).

Pada 13 Mei, Kep1er mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback bulan depan. Album full perdana bertajuk Kep1going On dijadwalkan akan dirilis pada 3 Juni pukul 18.00 KST.

Album tersebut dirilis satu bulan sebelum rumor pembubaran mereka. Bersamaan dengan itu, Kep1er juga merilis logo motion dan jadwal promosi.

Dari jadwal tersebut, aktivitas promosi dimulai pada 14 Mei 2024, yakni pembukaan pre-order. Menyusul kemudian bocoran tracklist, konsep foto, highlight medley, MV teaser, hingga perilisan album.

Sebagai informasi, Kep1er merupakan grup proyek yang terbentuk melalui program survival Mnet Girls Planet 999 pada 2021. Selanjutnya, Kep1er resmi debut Januari 2022 setelah menanda tangani kontrak untuk melakukan promosi selama 2,5 tahun.

Setelah menjalani kontrak, Kep1er dirumorkan akan disband. Kabar ini sempat ditanggapi oleh agensi WAKEONE Entertainment. Mereka merespon rumor pembubaran grup dengan menyatakan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi dengan agensi masing-masing member untuk kemungkinan memperpanjang kontrak.

Menurut laporan Star News, para anggota Kepler akan kembali ke agensi masing-masing pada akhir Juli. Mereka akan mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada penggemar mereka yang dijuluki Kep1an (Keplian) sambil mengadakan pertunjukan dengan merilis album sebelum aktivitas mereka berakhir.

Dengan demikian, album Kep1going On akan menjadi album terakhir mereka. Kep1going On akan dirilis pada 3 Juni 2024, selanjutnya pada Juli 2024 menjadi tanggal rumor disband mereka.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat