uefau17.com

Deretan Musisi Kpop yang Bakal Debut dan Comeback 1 April 2024 - Regional

, Yogyakarta - Beberapa musisi asal Korea Selatan dijadwalkan bakal merilis karya baru pada 1 April 2024. Setidaknya ada lima musisi Kpop comeback dan debut bersamaan.

Tak hanya grup idol Kpop, ada juga band dan solis yang sudah menyiapkan karya terbaru mereka. Berikut deretan musisi Kpop yang bakal debut dan comeback pada 1 April 2024:

1. TXT

Grup Kpop di bawah naungan agensi BIGHIT MUSIC, Tomorrow X Together (TXT), akan comeback pada 1 April 2024. Mereka akan merilis mini album keenam bertajuk Minisode 3: TOMORROW.

Menjelang perilisan, TXT telah merilis beberapa teaser menarik. Dari total tujuh lagu, Deja Vu akan menjadi lagu utama album ini.

Menariknya, ada satu lagu yang diberi judul menggunakan sandi morse, yaitu - --- -- --- .-. .-. --- .— (Tomorrow). Selain dua lagu tersebut, ada juga lagu I’ll See You There Tomorrow, Miracle, The Killa (I Belong to You), Quarter Life, dan Deja Vu (Anemoia Remix)". 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BABYMONSTER

2. BABYMONSTER

Girl group terbaru YG Entertainment, BABYMONSTER, akan comeback pada 1 April 2024 dengan formasi lengkap tujuh member. Momen ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan formasi lengkap sekaligus menjadi momen debut bagi Ahyeon. 

Comeback BABYMONSTER kali ini akan ditandai dengan perilisan mini album pertama mereka bertajuk BABYMONS7ER. Album ini akan memuat tujuh lagu, yaitu Monsters (Intro), Sheesh (title track), Like That, Stuck in The Middle (7 ver.), Batter Up (7 ver.), Dream, dan Stuck in The Middle (Remix).

3. VVUP

Girl grup baru besutan EgoENT bakal debut pada 1 April 2024. Adalah VVUP yang terdiri dari empat member, yakni Hyunny, Kim, Paan, dan Suyeon. Dari keempat nama tersebut, salah satunya berasal dari Indonesia, yaitu Kim.

Sebelumnya, VVUP telah merilis lagu pra-rilis berjudul Doo Doom Chit pada 13 Maret 2024. Mereka akan resmi debut dengan merilis lagu berjudul Locked On pada 1 April 2024.

4. QWER

Selain grup idol, 1 April 2024 juga bakal dihiasi oleh karya terbaru dari grup band wanita QWER. Mereka bakal comeback untuk pertama kalinya dengan merilis mini album pertamanya bertajuk MANITO.

Album tersebut akan berisi tujuh lagu, yaitu Addiction to Worry (고민중독), SODA, 자유선언 (Declaration of Freedom), 지구정복 (Conquer the World), 대관람차 (Ferris Wheel), 불꽃놀이 (Fireworks), dan satu lagu lainnya yang masih dirahasiakan.

5. Lucas

Mantan member NCT, Lucas, bakal memulai debutnya sebagai solois pada 1 April 2024. Ia akan merilis single album solo pertamanya berjudul Renegade.

Setelah merilis album, Lucas juga akan menggelar fancon di beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia. Lucas akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 11 Mei 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat