uefau17.com

Setelah 10 Tahun Debut, AKMU Akhirnya Umumkan Nama Fandom Resmi - Regional

, Yogyakarta - Duo asal Korea Selatan, AKMU, baru saja mengumumkan nama fandom mereka, Kamis (21/3/2024). Hal ini merupakan bagian dari perayaan 10 tahun debut mereka.

Melalui agensinya, YG Entertainment, AKMU merilis poster perayaan ulang tahun AKMU ke-10 tahun. Pada poster tersebut, tertulis AKKADEMY yang merupakan nama fandom resmi mereka.

AKKADEMY merupakan gabungan dari dua kata, yakni AKMU dan ACADEMY. Kata tersebut mengacu pada organisasi yang menjadi pusat seni.

Hal itu semakin diperjelas dengan logo atau lambang AKKADEMY yang menyerupai logo instansi pendidikan. Lambang tersebut juga memiliki desain menarik ala sekolah sihir dengan gaya vintage.

"AKMU 10th anniversary project. Tiket masuk ke AKKADEMY akan segera dibuka. Tetap disini, lebih banyak lagi yang akan datang," tulis YG Entertainment.

Agensi juga mengatakan telah menyiapkan berbagai proyek. Hal tersebut sebagai bentuk balas hati untuk para penggemar yang mencintai AKMU dan menemani mereka dalam perjalanan musik selama 10 tahun terakhir.

"Kami berencana untuk memperluas kisah AKMU lebih lanjut dengan para artis, jadi harap nantikan itu," katanya.

Sementara itu, para penggemar juga sudah bisa membeli member anggota fan club resmi global AKMU AKKADEMY di Weverse Shop. Pembelian akan tersedia mulai 21 Maret pukul 14.00 KST (12.00 WIB) hingga 4 April 2024.

Sebagai informasi, AKMU merupakan duo kakak beradik Lee Chan-hyuk dan Lee Su-hyun. Nama AKMU diambil dari singkatan Akdong Musician, yang berarti musisi cilik yang nakal.

Mereka mengawali karier dengan mengikuti ajang Kpop Star 2. AKMU debut pada 2014, sehingga 2024 menjadi tahun ke-10 mereka di industri musik.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat