uefau17.com

Netflix Pastikan Parasyte: The Grey Tayang 5 April 2024 - Regional

, Yogyakarta - Netflix akhirnya mengumumkan drama Korea (drakor) Parasyte: The Grey bakal dirilis pada 5 April 2024. Serial mendatang ini diadaptasi dari manga ikonik Parasyte karya Hitoshi Iwaaki.

Dalam keterangan resmi dari Netflix, serial ini akan mengambil plotnya sendiri dengan mempertahankan dunia imajinatifnya dan tetap mengambil pesan-pesan mendalam seperti yang ada dalam manganya.

Parasyte: The Grey akan mengikuti kisan Su-in saat dia hidup berdampingan dengan parasit, sambil melacak upaya Tim Grey, yang merupakan kelompok untuk membersihkan parasit dan menelusuri asal muasalnya.

Siapa saja pemerannya?

Jeon So-nee yang sebelumnya tenar karena membintangi Our Blooming Youth akan berperan sebagai Su-in. Sementara itu, Koo Kyo-hwan akan memerankan karakter bernama Kang-woo, yang digambarkan sebagai seorang pria dengan dorongan khusus untuk melawan parasit. Dia juga melakukan pencarian untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang.

Kemudian ada Lee Jung-hyun memerankan Jun-kyung, pemimpin gugus tugas anti-parasit “The Grey”. Dia akan bergabung dengan Hae-hyo yang belum lama ini tampil di Flex X Cop, dan Kim In-kwon yang berperan sebagai detektif.

Parasyte: The Grey disutradarai oleh Yeon Sang-ho. Dia terkenal setelah memimpin proyek film Train To Busan. Tak hanya itu, ia juga dikenal dengan berbagai proyeknya bersama Netflix, termasuk film JUNG_E, serta K-drama Hellbound dan The Bequeathed.

Trailer Parasyte: The Grey

Netflix belum merilis teaser resmi untuk serial K-drama tersebut, namun diperkirakan akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Menurut poster baru yang diterbitkan pada Rabu (28/2/2024) Parasyte: The Grey dijadwalkan tayang di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 5 April. Serial ini akan eksklusif untuk platform tersebut.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat