uefau17.com

Viral Pendukung Prabowo Subianto Bikin Video Haru 'Tugas Kami Sudah Selesai Jenderal' - Regional

, Denpasar - Hasil sementara versi KPU pada Pemilu 2024 telah keluar di mana pasangan Capres nomor urut 2 hari Jumat sore (16/2/2024) telah mengungguli paslon Capres lainnya.

Diketahui suara sudah mencapai 60,49 persen dengan perolehan paslon nomor urut 1 sebesar 24,94 persen, paslon nomor urut 2 meraih 57,06 persen, dan paslon nomor urut 3 dengan perolehan suara sementara 18 persen.

BACA JUGA: Program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran Telan Anggaran Rp 71 Triliun
BACA JUGA: Makan Gratis Bergizi Rp 71 Triliun, APBN Kuat atau Jebol?

Banyak cara dilakukan oleh pendukung dan simpatisan pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di media sosial untuk merayakan kemenangan tersebut.

Salah satunya yang tengah viral adalah cuplikan video tentang ucapan terima kasih dan rasa syukur mereka kepada Capres Prabowo Subianto yang telah unggul dalam konstestasi pemilihan calon presiden tahun 2024-2029.

Seperti diunggah oleh akun @kipranalewureal2 yang memposting sebuah video dengan back sound "Lapor Jenderal tugas kami telah selesai pak, kami tinggal melihat engkau dilantik sebagai Presiden RI 2024. Jangan kau sia-siakan kami para pendukungmu Jenderal, bahagiakan seluruh rakyat indonesia," ucap dia dalam postingannya dengan beruai air mata.

Unggahan itu lantas viral dan telah disukai sebanyak 569,9 ribu, dikomentari higga 21,1 ribu dan bagikan hingga 11 ribu kali. Back sound tersebut juga telah digunakan oleh ribuan pegguna Tiktok dalam postingan berbagai angle video.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Template Film Penantian Panjang

Akun lainnya @J.A.R.O.T mengunggah sebuah vide diriya mengucapkan "Lapor Jenderal. Tugas kami telah selesai pak, selamat bapak menjadi presiden 2024. Sekali lagi selamat ya pak," ucap dia dengan berlinang air mata.

Postingan tersebut telah disukai 62,5 ribu akun, dikomentari sebanyak 7.233 akun tiktok, dan dibagikan 1.844 kali.

Tak kalah viral, beredar juga ratusan template film berjudul 'Penantian Panjang' dengan background foto Prabowo Subianto bersama sanga istri Titiek Soeharto yang sudah berkali-kali dibagikan. 

Seperti yang diunggah oleh seleb tiktok @adisyahreza yang memposting sebuah foto Prabowo bersama Titiek Soeharto di mana pada foto tersebut terdapat tulisan 'Penantian Panjang'.

Ia menulis caption dalam postingannya "Lagi nunggu banget ada yang bikin film penantian panjang," tulis Adi Syahreza dalam potingannya. Unggahan yang baru dibagikan 1 jam tersebut sudah disukai ribuan pengguna tiktik, komentar dan dibagikan juga membanjiri postingan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat