uefau17.com

Senam Gemoy Bersama Para Lansia, Titiek Soeharto Soroti Kesehatan Lansia - Regional

, Yogyakarta - Calon Anggota DPR RI Titiek Soeharto dari Dapil DIY mengikuti senam gemoy bersama para lansia dan pra lansia di Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta Minggu (28/01/2024) pagi. Kehadiran caleg Partai Gerindra itu disambut antusias oleh ratusan warga, khususnya emak-emak.

Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto mengingatkan masyrakat untuk menjaga kesehatan, terutama untuk para lansia dan pra lansia. Ia juga mendorong para lansia dan pra lansia untuk rutin memerikasa kesehatan diri.

Hal tersebut sejalan dengan visi misi program yang akan ia jalankan jika terpilih sebagai anggota legislatif.

"Kami akan mendorong kesadaran para lansia dan pra lansia untuk rajin dan rutin mengnjungi fasilitas kesehatan milik pemerintah, agar memiliki kualitas hidup yang semakin terjamin," kata Titiek.

Menurut Titiek, menjaga gaya hidup sehat merupakan kunci utama bagi kesejahteraan dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pola hidup yang seimbang, seperti rutin berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi, dan menjaga kesehatan mental, seseorang dapat mencapai potensi terbaik dalam kehidupan.

Ia juga mengaku siap bergerak meningkatkan kesadaran akan pentingnya pemeriksaan kesehatan secara berkala. Pemeriksaan kesehatan gratis adalah hak bagi setiap individu dan merupakan langkah awal yang penting dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyakit.

Melalui kehadirannya, Titiek Soeharto turut menyuarakan visi kesehatannya dalam rangkaian safari politik. Bahkan ia turut memboyong mobil kesehatan yang dapat memberikan layanan cek kesehatan gratis untuk seluruh peserta senam gemoy yang hadir.

Dalam kesempatan ini, Titiek Soeharto turut membagikan ide-ide dan langkah-langkah konkret yang direncanakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di DIY. Poin-poin program tersebut mencakup bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan sektor-sektor vital lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat