uefau17.com

Woodz Berangkat Wamil, Agensi Larang Penggemar Datang ke Pusat Pelatihan - Regional

, Yogyakarta - Penyanyi Woodz akan mulai menjalani wajib militer (wamil) hari ini, Senin (22/1/2024). Woodz bakal melaksanakan dinas di Band Militer Angktan Darat.

Sebelum memulai dinasnya, Woodz akan memasuki pusat pelatihan terlebih dulu untuk menerima pelatihan dasar militer. Pihak agensi, EDAM Entertainment, mengimbau agar para penggemar tidak menghadiri pusat pelatihan.

"Karena ini adalah acara yang dihadiri oleh personel militer umum dan keluarga mereka, tidak ada acara terpisah yang akan diadakan pada hari itu," kata EDAM Entertainment.

Pihak agensi memastikan bahwa Woodz akan kembali menyapa para penggemar dengan penampilan luar biasa setelah menyelesaikan dinas militernya. Sejalan dengan hal tersebut, Woodz juga mengumumkan melalui fancafe-nya.

"Saya akan memenuhi tugas pertahanan nasional saya bukan sebagai Woodz, tetapi sebagai seorang pemuda bernama Cho Seung-yeon," ujar Woodz.

Sebelumnya, Woodz telah menggelar konser tur perpisahan sebelum menjalani wamil. Konser terakhir tur dunianya yang bertajuk OO-LI ini digelar di Stadion Jamsil Indoor di Seoul pada 19 Januari 2024.

Dalam konsernya tersebut, Woodz juga berpamitan dengan para penggemarnya yang dijuluki Moodz. Woodz berharap agar para penggemarnya tetap menjaga kesehatan hingga dirinya kembali.

"Saya harap kalian tetap sehat. Saya akan merindukan tempat ini. Saya akan kembali dengan pasti. Saya berharap dapat melakukan perjalanan yang baik, sebuah langkah dalam hidup saya, dan saya berharap untuk sampai jumpa dalam suasana hati yang cerah selama perjalanan singkatku," kata Woodz.

Selain itu, idol Kpop Woodz juga berpamitan kepada para penggemarnya melalui Instagram Live. Pada Minggu (21/1/2024), untuk terakhir kalinya ia melalukan live sebelum berangkat wamil untuk menjalani aktivitas militer.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat