uefau17.com

Sinopsis dan Fakta Menarik 'A Shop for Killers', Drakor Terbaru Lee Dong Wook yang Penuh Aksi - Regional

, Bandung - Drama Korea baru Lee Dong Wook bertajuk “A Shop for Killers” telah resmi tayang sejak Rabu (17/1/2024). Drama ini mempunyai genre aksi dan misteri yang dapat disaksikan melalui layanan streaming Disney+.

A Shop for Killers mempunyai total sekitar 8 episode yang digarap oleh sutradara Lee Kwon dan No Kyu Yeob. Lee Kwon dikenal dengan karyanya “Save Me 2” dan No Kyu Yeob dikenal sebagai sutradara film “Unfinished”.

Melansir dari Asianwiki, drama A Shop for Killers merupakan drama adaptasi dari novel karya Kang Ji Young yang dirilis sejak 14 Februari 2020. Sementara, untuk penulisan naskahnya digarap oleh sang sutradara Lee Kwon dan Ji Ho Jin.

Drama A Shop for Killers diperankan oleh aktor dan artis populer Korea Selatan seperti Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, hingga Park Ji Bin. Melalui drama ini Lee Dong Wook berperan sebagai karakter bernama Jeong Jin Man.

Karakternya terlihat mempunyai sifat dan latar belakang misterius dan merupakan seorang paman dari anak bernama Jeong Ji An. Sementara itu, artis Kim Hye Jun berperan sebagai karakter bernama Jeong Ji An yang telah tumbuh dewasa.

Melalui trailer yang telah dirilis drama ini mengusung genre aksi dan misteri mengingat ada beberapa adegan aksi yang sangat menegangkan. Para karakter juga terlihat saling beradu tembak dan munculnya tokoh-tokoh misteri yang terlihat jahat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Menceritakan tentang perjalanan Jeong Ji An (Kim Hye Jun) yang sejak kecil mengalami nasib tragis. Ibunya meninggal dunia karena dibunuh sang ayah dan ayahnya bunuh diri ketika hari pemakaman neneknya.

Karena hal tersebut Jung Ji An ditinggal sendirian hingga pamannya bernama Jeong Jin Man (Lee Dong Wook) membawanya dan tinggal bersama. Ketika membesarkan Jeong Ji An pamannya tersebut mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Suatu hari ketika dewasa, Jeong Ji An berhasil mendaftar di sebuah Universitas dan meninggalkan rumah pamannya. Ia juga mulai tinggal sendiri sampai akhirnya mendengar kabar bahwa pamannya telah meninggal dunia.

Ji An akhirnya kembali ke rumah pamannya dan mengetahui rahasia hingga identitas sebenarnya dari pusat perbelanjaan yang dikelola pamannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran dalam drama “A Shop for Killers”:

1. Lee Dong Wook sebagai Jeong Jin Man.

2. Kim Hye Jun sebagai Jeong Ji An.

3. Seo Hyun Woo sebagai Lee Sung Zo.

4. Jo Han Sun sebagai Veil.

5. Park Ji Bin sebagai Bae Jeong Min.

6. Geum Hannah sebagai So Min Hye.

7. Lee Tae Young sebagai Brother.

8. Kim Min sebagai Passion.

9. Ahn Se Bin sebagai Jeong Ji An kecil.

10. Han Chul Woo sebagai Jeong Jin Cheon.

11. Song A Kyung sebagai Eun Young.

12. Cha Mi Kyung sebagai Young Soon.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drama A Shop for Killers

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik drama A Shop for Killers melansir dari beberapa sumber:

1. Adaptasi dari Novel

Drama A Shop for Killers merupakan drama yang diadaptasi dari novel bertajuk “Salinjaui Shopingmall” karya Kang Ji Young. Novel tersebut dirilis sejak 14 Februari 2020 oleh Jaeumgwamoeum.

A Shop for Killers menjadi drama yang mengusung tema aksi misteri dengan banyak adegan aksi menegangkan. Selain itu sesuai judulnya drama ini akan menguak fakta dibalik pusat perbelanjaan yang ternyata menyimpan rahasia gelap.

2. Tayang di Platform Streaming

Drama A Shop for Killers dapat disaksikan melalui layanan streaming Disney+. Penayangannya sendiri sudah dilakukan secara perdana sejak Rabu (17/1/2024) dan mempunyai total 8 episode.

3. Kim Hye Jun Berlatih di Sekolah Aksi

Seperti diketahui drama A Shop for Killers merupakan drama yang mengusung genre aksi dan misteri. Drama ini juga menyajikan beragam adegan aksi yang menegangkan dan penuh tantangan.

Artis Kim Hye Jun bahkan menceritakan bahwa ia berlatih di sekolah aksi sejak empat bulan sebelum syuting. Keputusan tersebut dilakukan Hye Jun untuk bisa memberikan adegan aksi ciamik dalam drama tersebut dia juga melakukan pelatihan di sebuah gym Muay Thai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat