uefau17.com

Prabowo-Gibran Usung Program Kredit Start-Up Untuk Kaum Milenial - Regional

, Medan Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan salah satu programnya bersama Prabowo Subianto bila terpilih pada Pilpres 2024 adalah dengan memberikan kredit start-up untuk kaum milenial.

Program itu disampaikan Gibran saat melakukan kampanye di beberapa daerah, dan tentunya menjadi suntikan semangat bagi kaum muda yang ingin memulai usaha. Apalagi selama ini sangat kesulitan mendapatkan bantuan usaha dari pemerintah.

"Saat ini generasi milenial sulit mendapatkan modal usaha dari pemerintah, lebih cenderung mendapatkan modal usaha dari investor," ucap Gibran, dalam keterangan diperoleh Sabtu (13/1/2024).

Cawapres Nomor Urut 2 itu juga mengatakan, banyak kaum muda memiliki potensi dalam menekuni bidang usaha.

"Jika nantinya mendapat bantuan modal dari pemerintah, tentunya mereka dapat mengembangkan atau memulai usaha baru," sebutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tumbuhkan Usaha Baru

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengatakan, sudah saatnya kaum muda diberi dukungan penuh terjun ke dunia usaha.

Menurut Ade Jona, dengan adanya dukungan diyakini bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru atau menumbuhkan usaha baru.

"Dengan memberikan bantuan modal usaha melalui kredit start-up milenial, maka persoalan terbatasnya lapangan pekerjaan akan terselesaikan," ucapnya.

Ade Jona Praseryo menegaskan, TKD Sumut, baik itu kader parpol maupun relawan solid memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

"TKD Sumut juga terus bergerak pagi, siang dan malam menyakinkan masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Pernah Surut

Ade Jona juga mengatakan, semangat para relawan dan TKD Prabowo-Gibran Sumut tidak pernah surut untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Bersama rakyat, kami siap menjemput kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat