uefau17.com

Tabrakan KA Turangga dengan KA Bandung Raya, KAI Fokus Evakuasi Korban - Regional

 

, Jakarta - Tabrakan dua kereta antara KA Turangga tujuan Bandung dengan kereta Commuterline Bandung Raya terjadi di petak Haurpugur-Cicalengka, Jumat pagi (5/1/2024), sekitar pukul 06.00 WIB

Akun Twitter @KAI121 membenarkan adanya peristiwa itu, "Telah terjadi kecelakaan antara KA Turangga (65) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (350) di lintas Haurpugur-Cicalengka dan saat ini masih dalam proses penanganan dan evakuasi oleh tim terkait," tulis twitter @KAI121.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi saat dikonnfirmasi juga membenarkan adanya peristiwa tabrakan kereta itu, namun belum bisa memastikan jumlah korban.

"Iya (benar) di Cicalengka, kejadian pukul 06.03 WIB adu banteng antara KA Turangga dengan Kereta Lokal dan saat ini sedang proses evakuasi," kata Ayep di Kabupaten Bandung, Jumat.

Dari video yang beredar, tampak gerbong KA ringsek hingga mental dan masuk ke persawahan. Penumpang yang selamat mengalami luka-luka dievakuasi di pinggir persawahan. 

Tim masih mengonfirmasi terkait korban dan kronologi adu banteng Kereta Api Turangga tujuan Bandung dengan kereta Commuterline Bandung Raya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat