uefau17.com

Film Horor Night Swim Tayang di Bioskop: Sinopsis, Daftar Pemeran dan Fakta Menarik - Regional

, Bandung - Film horor karya Bryce McGuire bertajuk “Night Swim” telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Rabu (3/1/2024). Film horor ini tidak hanya menampilkan kisah mistis tetapi juga perjalanan menegangkan yang dialami oleh sebuah keluarga.

Night Swim merupakan film horor berdurasi 1 jam 38 menit yang diproduseri oleh produser film horor populer James Wan. James Wan dikenal karena karyanya dalam film horor populer seperti “Saw”dan “The Conjuring”.

Selain itu, film ini juga digarap bersama Jason Blum yaitu pemimpin rumah produksi Blumhouse Production. Jason dikenal sebagai orang yang berada di belakang layar Sinister dan Get Out.

Film Night Swim diperankan oleh beberapa aktor seperti Wyatt Russell, Kerry Condon, hingga Amelie Hoeferle. Sebagai informasi film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas.

Aktor Wyatt Russell akan berperan sebagai seorang ayah bernama Ray yang telah menikah dengan istrinya bernama Eve. Sementara itu karakter Eve akan diperankan oleh artis Kerry Condon.

Adapun artis Amelie Hoeferle akan berperan sebagai anak perempuan dari Ray dan Eve bernama Izzy. Kemudian Gavin Warren akan berperan sebagai anak laki-laki dan adik dari keluarga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Night Swim menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari kepala keluarga bernama Ray (Wyatt Russell). Ia mempunyai istri bernama Eve (Kerry Condon) dan keduanya telah dikaruniai oleh anak perempuan dan laki-laki.

Saat ini keluarga mereka pindah ke sebuah rumah baru yang mempunyai kolam renang di halaman belakangnya. Ray juga meyakinkan istrinya bahwa kolam renang tersebut bisa memberikan rasa senang untuk anak-anaknya dan memberikan terapi fisik untuknya.

Namun ada hal yang tidak diketahui oleh keluarga ini yaitu rahasia kelam di balik rumah barunya tersebut. Diketahui rumah tersebut mengeluarkan kekuatan jahat yang bisa menyeret keluarga mereka dalam teror yang tidak terhindarkan.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film horor Night Swim:

1. Wyatt Russell sebagai Ray Waller

2. Kerry Condon sebagai Eve Waller

3. Amelie Hoeferle sebagai Izzy Waller

4. Gavin Warren sebagai Elliot Waller

5. Jodi Long sebagai Kay

6. Eddie Martinez sebagai Pelatih E

7. Elijah J. Roberts sebagai Ronin

8. Rahunma Panthaky sebagai Dr. Sridhar

9. Ben Sinclair sebagai Ahli Kolam

10. Ellie Araiza sebagai Angel

11. Ayazhan Dalabayeva sebagai Rebecca

12. Joziah Lagonoy sebagai Tommy

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari film horor Night Swim yang harus kamu ketahui sebelum menyaksikannya:

1. Diproduseri oleh produser film horor populer

Produser untuk film horor Night Swim ternyata diproduseri oleh produser dan sutradara terkenal James Wan. Pasalnya James Wan sering terlibat sebagai produser untuk film-film horor terkenal seperti Saw X, The Nun II, Insidious: The Red Door, hingga M3GAN.

2. Konsepnya dirancang sejak 2014

Film horor Night Swim ternyata dirancang sejak tahun 2014 dan produksinya baru dimulai pada awal tahun 2023. Pada awal tahun tersebut dimulai dengan proses casting hingga perekrutan para pemainnya.

3. Syutingnya berlangsung selama 34 hari

Proses syuting film Night Swim dimulai sejak April 2023 di daerah Altadena, California dan sekitar kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Diketahui proses syutingnya berlangsung singkat karena hanya berlangsung selama 34 hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat