uefau17.com

Penggemar Seafood Merapat! Ruwah Sari Laut Hadir di Palembang - Regional

, Palembang - Seafood menjadi salah satu jenis makanan yang paling digemari banyak orang. Bagi Anda yang sedang berada atau berdomisili di Palembang, Sumatera Selatan jangan risau karena saat ini sudah hadir Ruwah Sari Laut di kota Anda.

Ruwah Sari Laut adalah salah satu adalah supplier seafood pertama yang menyediakan berbagai jenis bahan baku dari hasil laut dengan kualitas yang terjamin fresh karena langsung dari nelayan.

Ruwah Sari Laut telah buka dari tahun 2017 dan berlokasi di depan Rumah Sakit Pusri, Komplek Ruko Yuripark, lebih tepatnya di Jalan May Zen, Sei Selincah.

Owner Ruwah Sari Laut, Fitriani mengatakan alasan membuka Ruwah Sari Laut ini adalah karena sudah memiliki ternak dan tambak di kampung halamannya sekitar perbatasan laut dengan Bangka sejak tahun 2000 sehingga sudah paham betul denganseafood.

Ia juga melakukan pembinaan kepada banyak petani sehingga banyak yang bekerja dan mengambil hasil dari tambak yang sudah diadidayakan.

"Pada awalnya, mengembangkan usaha bibit udang dan bandeng yang pertama dan sudah diekspor ke Lampung dan Muara Rangkek," jelasnya.

Akhirnya timbul inisiatif untuk ekspor ke Palembang karena di Palembang belum banyak yang stok seafood pada kala itu. Penjualannya saat ini sudah sampai ke Jakabaring, Pasar Kuto, dan Lemabang selain ke toko sendiri. Sementara ke luar kota sampai ke Jambi dan Jakarta.

"Kualitas dari produk seafood kami sangat terjamin fresh karena langsung dari nelayan dan sudah diolah langsung melalui pengalaman dan uji coba selama beberapa tahun, jadi selalu fresh," katanya.

Namun, pelanggan juga bisa request kalau mau langsung fresh baru datang dari nelayan melalui sistem pre order. Selain menyediakan seafood juga ada fresh meat, daging lokal yang dipotong sendiri, ayam kampung dan bebek ungkep serta produk yang sudah diolah menjadi makanan seperti seafood tumpah dan tomyam.

Best seller-nya adalah udang windu, otak udang, dan seafood tumpah yang mulai dicari oleh penggemar seafood karena perkembangan trend dan inovasi dari toko untuk menghadirkan olahan seafood yang praktis tapi kualitas tetap terjaga.

Pembelian produk dan pelayanan jasa dari Ruwah Sari Laut selain dilakukan melui offline juga dapat dilakukan secara online diantarannnya whatsapp, facebook, instagram, shopee, grabmart, gofood dengan mencari kata kunci Ruwah Sari Laut.

Ruwah Sari Laut juga menawarkan kerjasama menjadi reseller dengan jaminan kemudahannya dimana reseller dapat menjual tetap dengan harga pasar dan tidak perlu stok bbarang karena sudah dipackaging dengan cantik dari toko dan tinggal ditawarkan ke pelanggan.

Menyambut tahun baru, Ruwah Sari Laut juga menawarkan promo-promo menarik yaitu diskon dari beberapa produk seperti seafood tumpah, tomyam, udang cincang, gurita, sampai slice beef.

 

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat