uefau17.com

Gaet Suara Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno Disambut Ratusan Warga di Sukabumi Lewat Bazar Sembako Murah - Regional

, Sukabumi - Kedatangan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, disambut antusias ratusan warga saat menghadiri bazar sembako murah di lokasi Desa Wisata Cisande, tepatnya di Kampung Karadenan, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (29/12/2023).

Pada momen itu, Sandiaga menyampaikan pada Pemilu 2024 ini akan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dia juga meminta dukungan warga, terhadap pemilihan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud.

Sandiaga yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Uno juga meminta kepada warga Cisande untuk memberikan dukungannya kepada PPP dan Ganjar - Mahfud agar menjadi Presiden.

"Pasangan Capres dan Cawapres Ganjar - Mahfud MD ini, berjanji akan meningkatkan ekonomi yang saat ini dinilai masih susah dan pasangan Ganjar-Mahfud berjanji akan menciptakan lingkungan di pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi," kata Sandiaga yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP.

Dia mengatakan, sejumlah perwakilan warga hingga tokoh pemuda telah dipanggil untuk menyampaikan aspirasi kepada pemilih dari berbagai kalangan, baik itu pemula maupun lansia. Sandiaga juga menyerap aspirasi warga terkait stabilitas harga sembako agar lebih terjangkau.

Selain itu, semua pembangunan infrastruktur dan pembangunan yang ada akan akan kembali dilanjutkan, saat nanti pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD, menjadi presiden.

"Bersama Ganjar-Mahfud saya menampung semua aspirasi warga Cisande yang rencananya nanti malam akan saya sampaikan kepada Pak Ganjar-Mahfud. Diantaranya, warga meminta harga sembako turun, membuat lapangan kerja atau mengikis angka pengangguran. Intinya, akan meningkatkan dan menambahkan semua yang sudah dilakukan Pak Jokowi," ungkapnya.

Menurutnya, safari di Jawa Barat, termasuk di Sukabumi ini akan semakin menguatkan optimisme PPP dalam meraih suara yang optimal di Jawa Barat, terutama di Kabupaten dan Kota Sukabumi. Dalam safari ini, dia juga melakukan penggalangan suara untuk Ganjar-Mahfud, yaitu dengan cara meyakini warga bahwa ekonomi masyarakat saat ini perlu dibantu terutama masyarakat kecil

"Ekonomi rakyat ini, tadi kita dengar sendiri dari Bu Neli dandari Pak Ukar, semuanya sama menyampaikan harga-harga, terutama sembako itu dibuat murah dan itu menjadi komitmen kami dan dengan pemerintahan yang bersih bebas korupsi tentunya ini akan memungkinkan percepatan pembangunan," imbuhnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat