uefau17.com

Menu Seram Wisata Talaga Langit Cirebon Sambut Libur Nataru, Begini Penampakannya - Regional

, Cirebon Objek Wisata Cirebon banyak dikunjungi wisatawan pada momen libur Natal dan Tahun Baru. Salah satunya Talaga langit Desa Sinarancang Kabupaten Cirebon.

Talaga Langit masuk dalam kawasan objek wisata anti galau milik Youtuber Ujang Busthomi. Pengunjung bisa menikmati banyak wahana yang tersedia mulai dari kolam renang, taman bunga, tempat selfie, gua alam, museum santet dan masih banyak lagi.

Namun ada yang unik, selain menikmati keindahan wisata Talaga Langit, pengunjung bisa menikmati ragam kuliner nikmat. Uniknya menu kuliner tersebut diberi nama-nama hantu yang populer di Indonesia.

"Kita punya ayam sambal santet, nasi pocong, nasi goreng tuyul dan ikan bakar genderuwo," sebut Ujang Busthomi, Minggu (24/12/2023).

Ia mengatakan, semua menu diresto baik makanan maupun minuman diolah oleh juru masak dan chef berpengalaman.

Akses menuju Wisata Talaga Langit Anti Galau sendiri bisa diakses dari dua jalur baik akses jalan lewat beber maupun Mundu. 

Ia mengatakan, para pengunjung bisa menikmati seluruh wahana dilahan seluas 5 haktare dengan hanya membayar tiket masuk yang terjangkau. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Jika dari beber, pengunjung bisa masuk lewat Desa Durajaya Kecamatan Greged, Lewat Desa Nanggela dan sampai di Desa Sinarancang. 

"Kalau dari Kota Cirebon bisa lewat Mundu, lewat Desa Setupatok atau lewat Desa Bandengan, setelah itu sampai di Desa Sinarancang," ungkapnya.

Ujang Busthomi mengatakan bahwa pihak pengelolah kata dia sudah bersiap menyambut musim liburan tahun baru. Pengelola telah meningkatkan fasilitas yang ada dan memperbanyak wahana wisata didalam komplek Talaga Langit itu sendiri.

"Banyak wahana baru yang sudah kita siapkan untuk menyambut liburan tahun baru, para pengunjung bisa menikmati berwisata yang nyaman dnegan banyak pilihan dengan harga tiket yang terjangkau untuk kantong masyarakat," ujar Ujang.

Bahkan saat ini kata Ujang, sedang membangun wahana baru di belakang Talaga Langit untuk memanjakan pengunjung yang datang. 

Sebuah kolam terapi ikan sudah disiapkan bagi para pengunjung yang sudah berkeliling Talaga Langit.

"Luas objek wisata kita ini cukup luas, totalnya mungkinsekitar 5 hektare, kita sediakan kolam ikan terapi agar pengunjung yang lelah berkeliling bisa beristirahat dan merasakan sensasi terapi ikan untuk mengusir lelah sehabis berkeliling kawasan wisata," imbuhnya.

Meskipun tiket masuk kawasan tersebut relatif terjangkau, Ustaz Ujang memastikan bahwa pengelolah tidak main-main melayani pengunjung.

Menurutnya, kepuasan pengunjung menjadi prioritas pihak pengelolah yang terus ditingkatkan.

"Kita jamin pelayanan terus kita tingkatkan, harga tiket masuk kita terjangkau, tapi fasilitasnya tidak murahan, kami mengutamakan Kualitas dan tingkat kepuasan pengunjung yang jadi acuan,"  bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat