uefau17.com

Gelorakan Pemilu Damai, Ditpamobvit Polda Riau 'NGOPI' Bareng ASN - Regional

, Riau - Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Riau melakukan berbagai upaya untuk memastikan pemilu berlangsung damai. Salah satunya adalah dengan menggelar 'NGOPI' alias Ngobrol Penuh Inspirasi dengan berbagai pemangku kepentingan. 

Baru-baru ini, Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Riau, AKBP Mihardi menggelar NGOPI bareng ASN dari Dishub Pemprov Riau dan Kesbangpol Pemprov Riau. Kegiatan itu digelar di salah satu kedai kopi sederhana yang ada di Riau. 

"Kopi adalah bagian nyata dari komunikasi, pahit yang nikmat itu adalah keseimbangan dan harmonisasi," kata Mihardi kepada . 

Alumni Akpol 2004 itu menuturkan bahwa ada begitu banyak pesan dan kesan menarik dalam obrolannya sembari menyeruput kopi saat itu. Hal itu pun seirama dengan koordinasi mengamankan pemilu serta kerangka kolaborasi semangat netralitas. 

"Bagi kami aksi-aksi sederhana seperti ini menjadi peluang besar menggelorakan pemilu damai disamping memastikan netralitas ASN. Menikmati kopi dengan kualitas dialog pun memberi inspirasi menarik seiring semangat mengamankan Pemilu," jelasnnya.

Sementara itu, Direktur Pamobvit Polda Riau Kombes Pol Ahmad Mamora pun mengapresiasi kegiatan NGOPI tersebut. Menurut dia upaya-upaya kereatif untuk memastikan pemilu damai harus terus digaungkan. 

"Banyak giat ke depan yang tentunya harus diamankan sebagai pegangan adalah pemilu harus aman, damai dan ASN berbekal netralitas," urainya.

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat