uefau17.com

Serial Squid Game Season 2: The Challenge Tayang 22 November dan 29 November - Regional

, Yogyakarta - Serial Netflix Squid Game: The Challenge dikabarkan bakal rilis dalam dua gelombang. Pertama pada hari Rabu 22 November 2023, dan Rabu 29 November 2023.

Melansir NME, Squid Game 2 gelombang pertama akan menayangkan lima episode, kemudian sisanya pada gelombang kedua akan menayangkan sebanyak enam episode.

Sebelumnya, Netflix sudah lebih dulu merilis trailer untuk Squid Game: The Challenge pada bulan lalu.

Squid Game yang disutradarai Hwang Dong-hyuk pada musim pertamanya berhasil menjadi serial yang paling banyak ditonton dalam waktu 12 hari setelah rilis.

Squid Game pertama kali debut pada September 2021. Episode pertama dari dari serial ini membukukan rekor karena jadi episode yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah Netflix. Total, episode ini disaksikan hingga lebih dari 2,2 miliar jam tonton, setara dengan 265, juta views untuk series ini.

Sementara itu, di season 2, Hwang Dong-hyuk telah memberikan bocoran detail tentang apa yang diharapkan di musim keduanya, termasuk kembalinya The Front Man dan perkenalan pacar untuk boneka animatronik, Young-hee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktor Baru

Ada sejumlah aktor baru yang akan bergabung dalam Squid Game Season 2, salah satunya adalah rapper ternama dari Kpop idol Bigbang, T.O.P Bigbang atau Choi Seung Hyun.

Selanjutnya ada Park Gyu Young yang sebelumnya bermain di Sweet Home. Lalu ada Jo Yu Ri. Kemudian, ada juga nama Kang Ae Sim yang sebelumnya main di Move To Heaven, Lee David, Lee Jin Uk uang bermain di Sweet Home dan Miss Granny, Choi Seung Hyun alias T.O.P Bigbang yang pernah main Tazza: The Hidden Card, Roh Jae Won, dan Won Ji An yang sebelumnya berakting di D.P.

Sebelumnya, layanan streaming Netflix ini juga mengumumkan Yim Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun juga akan berakting di Squid Game bersama para pemain yang sebelumnya ikut menyukseskan Squid Games yakni Lee Jung Jae, Lee Byun Hun, Gong Yoo, dan Wi Ha Jun.

 

(Taufiq Syarifudin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat