uefau17.com

Rockstar Games Bakal Perkenalkan GTA VI, Trailer Rilis Desember 2023 - Regional

, Bandung - Akhir-akhir ini para penggemar game Grand Theft Auto (GTA) tengah dibuat heboh dengan kabar adanya perilisan game selanjutnya dari GTA. Pasalnya, game ini dilaporkan akan merilis Grand Theft Auto VI atau GTA VI yang sudah lama dinantikan.

Mengutip dari IGN, Rockstar Game selaku perusahaan pengembang game GTA mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan trailer GTA 6 yang sangat dinantikan. Kabar tersebut terungkap dalam sebuah postingan di Rockstar Newswire dan rencananya akan dirilis pada Desember 2023 mendatang.

Sementara itu, pihak Rockstar sendiri saat ini belum membagikan kabar lengkap terkait game GTA VI. Namun, pihaknya hanya mengatakan jika saat ini sangat bersemangat untuk memperkenalkan game Grand Theft Auto (GTA) berikutnya.

“Kami sangat bersemangat untuk memberitahu anda bahwa pada awal Desember, kami akan merilis yang pertama trailer untuk Grand Theft Auto berikutnya,” ujarnya.

Ungkapan tersebut tentunya membuat banyak penggemar berharap akan ada kehadiran untuk game GTA VI. Selain itu pihak Rockstar juga memberi sinyal bahwa pihaknya sangat menantikan untuk membagikan pengalaman tersebut kepada para penggemar.

“Kami menantikan tahun-tahun berikutnya untuk berbagi pengalaman ini dengan Anda semua,” pungkasnya.

Melansir dari Engadget Rockstar kabarnya akan merilis trailer untuk game tersebut pada bulan depan. Mengingat Rockstar Game akan merayakan perayaan hari jadinya yang ke-25 pada Desember 2023.

“Bulan depan akan menjadi hari jadi ke-25 dari Rockstar Games. Terima kasih atas dukungan pemain di seluruh dunia sehingga kami memiliki kesempatan untuk menciptakan game yang diharapkan,” tulis Rockstar Game.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GTA VI Sempat Bocor di Internet

Mengutip dari BBC, sebelumnya munculnya kabar terkait GTA VI para penggemar sudah sering melihat beberapa bocoran terkait game tersebut. Bahkan ada cuplikan yang bocor dan beredar di internet sejak lama.

Diketahui adanya kebocoran terkait game tersebut berasal dari aksi peretasan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya ada sekitar 90 video dan screenshot dari tahap awal pengembangan GTA VI yang bocor di internet.

Rockstar Game juga ketika itu mengakui bahwa kebocoran terjadi setelah adanya akses ilegal terhadap informasi rahasia di sistem mereka. Pihaknya juga sempat merasa kecewa karena detail game berikutnya sempat bocor sementara Rockstar masih mengembangkannya.

“Kami sangat kecewa karena detail tentang game kami berikutnya dibagikan dengan cara ini. Kami akan segera memperbarui semuanya segera, dan tentu saja, akan memperkenalkannya dengan lebih benar, apabila sudah siap,” ujarnya.

Akibat dari bocoran tersebut diketahui ada sejumlah latar kota hingga kemungkinan alur, karakter dan lokasi dari GTA VI yang bocor. Salah satunya latar kota Vice City yang terlihat lebih modern dan adanya karakter-karakter baru.

3 dari 3 halaman

Jadi Comeback yang Sangat Dinantikan

Para penggemar GTA sendiri saat ini banyak membahas kabar-kabar terkait perilisan GTA VI mendatang. Bahkan topiknya sering menjadi trending topik karena banyak yang penasaran dengan kelanjutan dari game legendaris tersebut.

Selain itu para penggemar sendiri sudah menantikan kurang lebih selama 10 tahun dari perilisan seri GTA V yang rilis pada 2013 lalu. Meskipun saat ini GTA V sudah hadir selama 10 tahun namun game tersebut masih sangat populer.

Bahkan GTA V masih diakui sebagai salah satu game yang mempunyai grafis mumpuni dan mode-mode menarik yang membuat pemainnya masih senang bermain GTA V. Tidak sedikit juga para pemain yang menantikan kehadiran GTA VI dengan alur yang baru dan grafis kelas tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat