uefau17.com

5 Drama Korea Kang So Ra, Aktris Korea yang Umumkan Kehamilan ke-2 - Regional

, Yogyakarta - Aktris Korea Selatan Kang So Ra mengumumkan kabar kehamilannya yang ke-2. Ia mengunggah potret baby bump miliknya di akun media sosial Instagram pribadinya @reveramess_.

Unggahan ini, ia bagikan tak lama setelah agensi PLUM A&C mengonfirmasi bahwa aktris drakor Doctor Stranger ini sedang berbadan dua.

“Terima kasih banyak kepada orang-orang yang sudah memberi selamat,” tulis Kang So Ra.

Kabar kehamilan Kang So Ra cukup membuat kaget para penggemarnya. Sebab belum lama ini, Kang So Ra kembali ke dunia entertaiment atau comeback melalui drama korea Can We Be Strangers atau Strangers Again yang dirilis Januari 2023.

Berikut daftar drakor Kang So Ra.

1. Strangers Again

Drakor Strangers Again adalah salah satu drama Kang So Ra yang tayang pada Januari 2023. Drakor ini juga menjadi tanda comebacknya Kang So Ra didunia hiburan Korea Selatan.

Selain Kang So Ra, serial Strangers Again juga dibintangi Jang Seung Jo, Jo Eun Ji, Lee Jae Won, dan masih banyak lagi. Dalam drakor ini, Kang So Ra berperan sebagai Oh Ha Ra seorang pengaca sekaligus mantan istri Ku Eun Beom (Jang Seung Jo).

Oh Ha Ra dikenal sebagai pengacara hebat yang mampu memenangkan kasus perceraian kliennya. Ku Eun Beom juga dikenal sebagai pengacara kompeten yang mampu bersaing dengan mantan istrinya.

Setelah bercerai, keduanya bersikap seakan tidak saling mengenal padahal mereka bekerja di firma hukum yang sama. Karena berada dibawah firma hukum yang sama, tidak jarang keduanya harus bekerja sama dan justru malah menimbulkan pertengkaran.

Suatu hari, keduanya harus bekerja sama menangani sebuah kasus perceraian dan kliennya berharap bisa memenangkan perceraian ini. Berkat kasus perceraian tersebut, Oh Ha Ra dan Ku Eun Beom kembali sering bersama dan menumbuhkan kembali cinta keduanya.

Keduanya kembali teringat momen-momen bahagia ketika bersama dan perjalanan asmara keduanya pun dimulai. Sayangnya perjalanan asmara keduanya tidak berjalan mulus dan harus menghadapi banyak rintangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Revolutionary Love

2. Revolutionary Love

Kang So Ra berperan sebagai Baek Joon dalam drama Korea Revolutionary Love. Ia bermain peran dengan Byun Hyuk yang dibintangi Choi Siwon.

Baek Joon adalah wanita muda pekerja keras yang berpendidikan tinggi, tetapi mencari nafkah dengan bekerja paruh waktu. Ia bertemu dengan Byun Hyuk yang pindah ke sebuah apartemen kecil di pedesaan.

Byun Hyuk merupakan anak kolongmerat yang berpura-pura menjadi pemuda pengangguran. Tidak disangka, keduanya kemudian jatuh cinta.

3. Dream High 2

Kang So Ra beperan sebagai Shin Hae Sung dalam drama korea Dream High 2 yang cukup populer. Dikisahkan, Shin Hae Sung yang memiliki kemampuan pas-pasan ternyata berharap bisa menjadi komposer hebat.

Suatu hari, murid bernama JB jatuh cinta dengannya. Namun perjalanan untuk mendapatkan Hae Sung tidak semudah yang dibayangkan.

Mantan pacarnya ternyata diam-diam kesal mengetahui JB menyukai wanita baru.

 

3 dari 3 halaman

Doctor Stranger

4. Doctor Stranger

Doctor Stranger adalah drama Korea romantis yang mengusung tema kedokteran. Serial SBS ini disiarkan pada 2014 lalu.

Doctor Stranger menceritakan tentang Park Hoon (Lee Jong Suk) yang telah dilatih menjadi dokter di sekolah kedokteran Korea Utara. Ia jatuh cinta dengan wanita bernama Song Jae Hee (Jin Se Yeon) dan mencoba melarikan diri ke Korea Selatan.

Namun mereka berpisah dan hilang kontak hingga Park Hoon bekerja sebagai dokter di Rumah sakit Universitas Myungwoo, Korea Selatan. Di serial ini, Kang So Ra berperan sebagai Oh Soo Hyun, putri dari kepala Rumah sakit Universitas Myungwoo yang merupakan dokter bedah kardiotoraks.

5. Ugly Alert

Ugly Alert adalah drama Korea romantis melodrama yang disiarkan pada 2013. Serial ini mengisahkan tentang pria bernama Gong Joon Soo (Im Joo Hwan) yang memiliki kehidupan sulit.

Ia dituduh atas pembunuhan yang dilakukan oleh sang adik hingga harus menjalani hukuman penjara. Namun di sana, ia menghabiskan waktu untuk belajar menjahit dan berdagang.

Dengan keterampilan yang baru, ia pun bekerja di perusahaan mode milik Na Do Hee (Kang So Ra) ketika sudah bebas. Na Do Hee adalah putri dari keluarga Na yang meneruskan bisnis mode milik sang kakek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat