uefau17.com

Film Supranatural Michelle Yeoh Tayang 13 September 2023, Ini Sinopsis A Haunting in Venice - Regional

, Yogyakarta - A Haunting in Venice merupakan film bergenre misteri supranatural. Film yang dibintangi Michelle Yeoh ini akan tayang pada 13 September 2023 di berbagai bioskop Indonesia.

Film Hollywood ini diproduseri dan disutradarai oleh Kenneth Branagh. Skenario jalan ceritanya dibuat oleh Michael Green berdasarkan sebuah novel Halloween Party pada  1969 karya Agatha Christie.

Film A Haunting in Venice menjadi sekuel dari film Death on the Nile yang telah dirilis pada 2022. Film ini juga menjadi film ketiga dimana Branagh berperan sebagai seorang detektif asal Belgia, Hercule Poirot.

Film A Haunting in Venice adalah film horor yang cukup menarik. Film ini memiliki cerita yang cukup seru dan menegangkan. Sebelum nonton, simak berikut sinopsis A Haunting in Venice yang dikutip dari laman imdb.com.

Sinopsis A Haunting in Venice berawal dari sepasang suami istri, Ben dan Sarah, yang baru saja pindah ke sebuah rumah tua di Venesia. Mereka berharap dapat memulai hidup baru di kota yang indah itu.

Namun, mereka segera menyadari bahwa rumah baru mereka memiliki rahasia yang mengerikan. Ben dan Sarah mulai mengalami berbagai peristiwa aneh di rumah mereka.

Mereka sering mendengar suara-suara misterius, melihat bayangan hitam, dan bahkan merasakan kehadiran makhluk halus. Mereka pun mulai merasa ketakutan dan tidak nyaman tinggal di rumah itu.

Suatu hari, Ben dan Sarah memutuskan untuk menyewa seorang paranormal untuk membantu mereka mengungkap misteri di rumah mereka. Paranormal itu, yang bernama Beatrice, mengatakan bahwa rumah itu dihuni oleh roh seorang wanita bernama Lucia.

Lucia adalah seorang wanita cantik yang hidup pada abad ke-16. Dia dibunuh oleh kekasihnya yang cemburu.

Beatrice membantu Ben dan Sarah untuk berkomunikasi dengan Lucia. Lucia mengungkapkan bahwa dia tidak bisa beristirahat karena dia ingin membalas dendam pada kekasihnya.

Dia meminta bantuan Ben dan Sarah untuk menemukan makamnya yang hilang. Ben dan Sarah pun memulai penyelidikan mereka.

Mereka menemukan makam Lucia di sebuah kuburan tua. Mereka kemudian melakukan upacara penguburan ulang untuk Lucia.

Setelah upacara penguburan ulang, Lucia akhirnya bisa beristirahat dengan tenang. Ben dan Sarah pun dapat hidup dengan tenang di rumah mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat