uefau17.com

5 Situs Nonton One Piece 1074 Secara Legal - Regional

, Yogyakarta - One Piece 1074 yang dijadwalkan tayang pada 27 Agustus 2023 harus diundur. Walau tidak diketahui secara pasti, alasan mundurnya anime garapan Eiichiro Oda ini dilakukan demi menjaga kualitas animasi.

Terlebih, pentingnya pertarungan Luffy dan Kaido yang sedang berlangsung. One Piece episode 1074 berjudul Believe in Momo - Luffy's Final Big Move.

Anime episode ini akan menampilkan momen penting dalam pertarungan final di Arc Wano. Seperti yang dituliskan dalam judulnya, episode tersebut akan fokus pada Momonosuke yang menjadi harapan terakhir ketika Onigashima terancam jatuh dan ribuan nyawa berada dalam bahaya.

Tanggung jawab yang berat itu jatuh pada Momo, yang mana ia harus berjuang keras untuk menjaga Onigashima tetap mengapung. Sementara itu, pertarungan Luffy melawan Kaido akan semakin sengit.

Sambil menunggu, berikut situs nonton One Piece 1074 secara legal yang dikutip dari berbagai sumber.

1. VIU

Layanan streming VIU dikenal sebagai situs yang menyediakan drama korea. Padahal, situs ini juga menyediakan berbagai judul anime, seperti one piece.

Streaming One Piece legal ini juga tersedia di smartphone yang dapat diunduh lewat Android dan iOS. VIU juga bisa diakses website resminya melalui browser laptop atau PC.

2. Vidio.com

Vidio.com lebih dikenal sebagai layanan streaming televisi. Namun, ternyata juga memiliki deretan anime yang lumayan lengkap.

Layanan situs streaming ini memiliki berbagai fitur gratis yang dapat dinikmati secara terbatas. Jika ingin berlangganan, situs nonton anime satu ini dibanderol mulai dari Rp 49.000 per bulan.

3. WeTV

WeTV juga merupakan salah satu tempat streaming One Piece legal yang bisa dicoba. Beberapa judul anime populer seperti Sword Art Online, Attack On Titan, Demon Slayer, hingga yang jadul seperti Dragon Ball juga ada di situs ini.

Serupa dengan layanan streaming lainnya, WeTV juga memiliki layanan gratis yang dapat diakses.

4. iQIYI

iQIYI merupakan sebuah platform video yang banyak menayangkan drama dari berbagai negara. Selain drama, ada juga bisa menonton film, variety show, dan bahkan anime di situs ini.

Situs nonton anime ini bisa menjadi tontonan gratis meski hanya dengan kualitas resolusi 720p atau lebih kecil.

5. Amazon Prime

Rekomendasi situs nonton One Piece 1074 secara legal selanjutnya adalah Amazon Prime. Situs nonton anime ini mempunyai ribuan koleksi judul anime dengan pilihan subtitle Indonesia.

Di situs ini, penonton juga dapat menyewa film anime dalam periode tertentu. Sedangkan jika berlangganan, maka bisa menonton sepuasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat