uefau17.com

Aries hingga Scorpio, Ini 6 Zodiak Paling Menyeramkan Saat Marah - Global

, Jakarta - Setiap zodiak itu unik dan punya cara unik untuk mengekspresikan pikiran dan emosinya.

Namun, zodiak tertentu punya tingkat toleransi yang sangat rendah, dan hal-hal kecil pun bisa membuat mereka kesal.

Saat marah, mereka bisa sangat berbahaya sehingga tidak ada yang bisa menghentikan mereka melakukan segala hal.

Dikutip dari laman Jagran, Selasa (9/7/2024) berikut 6 zodiak paling menyeramkan saat marah:

1. Scorpio

Scorpio punya sejarah balas dendam. Zodiak ini punya perasaan yang intens dan parah. Bagi Scorpio, tidak ada jalan tengah, semuanya atau tidak sama sekali. Hasilnya, Scorpio bisa menjadi teman dan kolaborator yang luar biasa saat Anda berada di pihak mereka, tetapi jika Anda tidak memperlakukan mereka dengan baik, mereka bisa berubah menjadi musuh yang mengerikan.

Scorpio adalah zodiak yang tanggap dan penuh perhitungan yang bisa menyimpan dendam untuk waktu yang sangat lama. Jika Anda menyinggung mereka, maka mereka akan menyengat Anda seperti kalajengking.

2. Aries

Orang-orang Aries sering meledak dalam kemarahan. Aries adalah zodiak api kardinal agresif yang dikuasai oleh Mars.

Zodiak Aries adalah pencari sensasi yang berani dan suka berkompetisi karena kemarahan ini sering kali diarahkan dengan cara yang sehat. Percakapan dengan Aries mungkin seperti menyalakan korek api di samping sebatang dinamit saat mereka sedang marah.

3. Capricorn

Tidak ada yang aman dari Capricorn saat mereka sedang marah. Zodiak paling ambisius di seluruh zodiak, Capricorn menguasai status dan karier.

Mereka adalah individu yang termotivasi yang tidak sering menganggap segala sesuatu sebagai sesuatu yang pribadi. Namun, ini juga bisa menjadi kelemahan.

Untuk mencapai tujuan mereka, mereka tidak takut menyakiti orang lain. Karena penduduk asli Capricorn sangat pandai menerima tanggung jawab, tujuan mereka sering kali adil dan jujur, tetapi jika Anda menghalangi mereka, Anda berisiko menjadi korban bencana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer

Zodiak ini dapat memanipulasi orang secara emosional. Cancer adalah zodiak air kardinal yang penyayang, reseptif, dan berbakat dengan naluri luar biasa untuk memenuhi kebutuhan orang lain.

Namun, Cancer dapat mempersenjatai karakteristik ini dan berubah menjadi pencekik atau mendominasi jika mereka merasa diabaikan. Jika ada keseimbangan dalam hidup mereka, Cancer adalah mercusuar cahaya; tetapi, jika tidak ada, menjauhlah.

 

3 dari 4 halaman

5. Aquarius

Aquarius adalah penipu psikis. Zodiak berelemen udara ini senang mempelajari hal-hal baru. Mereka memiliki selera humor yang luar biasa dan suka bermain-main serta merendahkan diri.

Namun, terkadang mereka akan membiarkan rasa ingin tahu mereka yang tidak wajar menguasai diri mereka dan memanfaatkan kelebihan mereka untuk mempermainkan orang lain, memprovokasi mereka untuk melihat apa yang terjadi. Karena Aquarius adalah zodiak yang mewakili kemanusiaan, mereka mampu memiliki banyak belas kasih, tetapi jika kecenderungan mereka yang suka menentang menjadi tidak terkendali, mereka dapat menyebabkan kerusakan.

 

4 dari 4 halaman

6. Gemini

Sulit untuk memercayai Gemini. Mereka mudah bergaul, mudah berubah, dan komunikator yang hebat.

Namun, karena kepribadian mereka yang tidak menentu dan dinamis serta kecenderungan untuk membicarakan segalanya, mereka sering membocorkan informasi.

Sangat berisiko untuk mengungkapkan informasi sensitif kepada Gemini kecuali Anda menjelaskan dengan sangat jelas bahwa apa yang Anda bicarakan bersifat pribadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat