uefau17.com

Ditangkap Usai Berkelahi Dengan Anak Pejabat Polres Sidrap, Seorang Remaja Dianiaya Polisi di Penjara - Regional

, Sidrap - Tahanan Polsek Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan berinisial MM (16), diduga dianiya oleh polisi. Kejadian itu pun kini telah diselidiki Satuan Reserse Kriminal Polres Sidrap. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun , pelaku penganiayaan terhadap tahanan yang masih dibawah umur itu adalah seorang anggota Brimob berinisial Brigpol AA. Ironisnya aksi Brigpol AA ditemani langsung oleh Kabag Sumda Polres Sidrap yakni AKBP S. 

Usut punya usut, MM sebelumnya ditangkap polisi karena terlibat aksi perkelahian dengan rekan sebayanya. Sialnya, orang yang dianiaya oleh MM adalah keponakan dari Brigpol AA yang tak lain merupakan anak dari AKBP S. 

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengaku bahwa pihaknya kini tengah menyelidiki kejadian tersebut. Aksi penganiayaan tersebut juga telah dilaporkan oleh orangtua MM ke pihak kepolisian. 

"Orangtuanya sudah melapor. Sedang ditangani oleh Satreskrim," kata Erwin Syah, Minggu (13/8/2023). 

Sejauh ini, lanjut dia, penyidik telah meminta keterangan dari pelapor. Penyidik juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus dugaan tahanan dianiaya ini.

"Pelapor sudah kami periksa, termasuk saksi-saksinya," Erwin mengungkapkan. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat