uefau17.com

Keren, 5 Artis Tanah Air Ini Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude - Regional

, Jakarta - Ragam kisah mahasiswa dengan predikat cum laude seringkali menggambarkan semangat belajar dan dedikasi yang luar biasa. Mereka berkomitmen tinggi untuk mencapai prestasi akademik yang gemilang, melewati banyak tantangan dan hambatan.

Konsistensi dalam belajar dan berusaha mengatasi kesulitan adalah kunci utama yang membedakan mereka. Prestasi predikat cumlaude merupakan penghargaan akademik yang sangat bergengsi dan diakui secara internasional.

Gelar ini diberikan kepada mahasiswa yang berhasil mencapai pencapaian akademik luar biasa selama masa studi mereka di perguruan tinggi. Di balik setiap predikat cumlaude terdapat cerita inspiratif, dedikasi, dan perjuangan keras untuk meraih prestasi tersebut.

Sosok artis artis yang berhasil mendapatkan predikat cumlaude menjadi motivator hebat. Dengan kesibukan nya di dunia maya mereka tetap dapat menyeimbangkan bahkan meninggikan pendidikan mereka.

Kisah-kisah prestasi predikat cum laude dapat menjadi inspirasi bagi generasi mendatang untuk menggapai prestasi tinggi dalam pendidikan. Mereka membuktikan bahwa dengan kerja keras, semangat pantang menyerah, dan disiplin, setiap orang memiliki potensi untuk meraih kesuksesan akademik yang gemilang.

Berikut deretan artis tanah air dengan prestasi kelulusan predikat cumlaude

Maudy Ayunda

Maudy memiliki hobi membaca dari kecil, ia belajar membaca di usia 3 tahun. Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film Untuk Rena yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2005.

Lulus S-1 dari Universitas Oxford dengan menyandang predikat cumlaude pada 2016. kemudian melanjutkan S-2 di Stanford University jurusan Administrasi Bisnis. Lagi-lagi ia berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

Prilly Latuconsina

Prilly Mahatei Latuconsina yang lebih di kenal dengan sebutan nama Prilly Latuconsina. Artis cantik ini lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 merupakan seorang artis dan produser film berprestasi.

Prilly memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2009 .Prilly berhasil menuntaskan kuliah S-1 di London School of Public Relations (LSPR). dalam waktu 3,5 tahun dengan sejumlah prestasi yang membanggakan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis Cumlaude

Isyana Sarasvati

Isyana dikenal dengan penyanyi pop dan penulis lagu. Sebelumnya ia terjun didunia musik klasik sebagai solois dan resitalis. Isyana telah menguasai sejumlah instrumen. Termasuk piano, electone, flute, biola, dan saksofon. "Tetap Dalam Jiwa" Menjadi salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Selain berprestasi dalam dunia musik, Isyana juga merupakan mahasiswi berprestasi. Isyana Sarasvati mendapatkan beasiswa di Royal College of Music, London dan kemudian lulus dengan status cumlaude.

Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal sebagai Cinta Laura. Saat masih berusia 13 tahun, ia sudah menjadi salah satu finalis "Top Model" 2006 dan ia dinyatakan sebagai menang setelah mengikuti seleksi.

Cinta meraih sukses besar di bidang akademik. Ia berhasil lulus dengan pujian dari Columbia University, New York. mendapatkan nilai akhir (IPK) mendekati sempura, 3,9.

Gita Gutawa

Aluna Sagita Gutawa (lahir 11 Agustus 1993), lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa, adalah seorang penyanyi sopran, aktris, dan penulis lagu dan merupakan anak dari komponis Erwin Gutawa.

Gita Gunawa lulus dari jurusan Culture and Society di tahun 2015 dengan predikat cumlaude di London School of Economics and Political Science (LSE).

Penulis: Belvana Fasya Saad

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat