uefau17.com

TREASURE Rayakan Anniversary ke-3, Hingga Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan Album Minggu Pertama - Regional

, Bandung - Saat ini boy grup TREASURE tengah merayakan anniversary debut mereka yang ke-3 tahun setiap tanggal 7 Agustus. Bahkan, para penggemar membuat tagar khusus di Twitter untuk merayakan debut para idolanya tersebut.

Tidak hanya itu para personel TREASURE juga diketahui turut merayakan hari ulang tahun grup mereka di media sosial. Terlihat sejumlah foto-foto turut diunggah di media sosial Instagram mereka (@yg_treasure_official).

Adapun baru-baru ini album terbaru mereka bertajuk ‘REBOOT’ berhasil memecahkan rekor penjualan album minggu pertama. Melansir dari Allkpop dari data yang dirilis oleh Hanteo album yang mempunyai lagu utama ‘BONA BONA’ itu terjual lebih dari 220.000 eksemplar.

Pada minggu pertamanya album ini mengumpulkan 646.948 unit terjual dan menjadi album grup terlaris dalam penjualan minggu pertama. Sebelumnya diketahui, lagu utama ‘BONA BONA’ juga berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu di iTunes di 20 negara setelah dirilis.

Hal ini tentunya menjadi salah satu kabar yang membahagiakan untuk TREASURE dalam perjalanan kariernya. Para penggemar juga turut merayakan rekor terbaru tersebut sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Singkat TREASURE

Seperti diketahui TREASURE adalah sebuah boy grup yang dibentuk dibawah naungan agensi YG Entertainment. Grup ini pertama kali debut pada 7 Agustus 2020 dengan single album berjudul ‘The First Step: Chapter One’.

Grup ini terdiri dari beberapa personel diantaranya ada Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Yoon Jaehyuk, Asahi, Junkyu, Doyoung, Haruto, So Junghwan, dan Park Jeongwoo. Adapun sebelumnya terdapat dua personel lain yaitu Mashiho dan Bang Yedam yang telah keluar dari grup tersebut.

Para penggemar TREASURE disebut sebagai ‘Treasure Makers’ atau ‘Teume’ dan mempunyai warna penggemar ‘Sky Blue’. Grup ini terbentuk dari sebuah acara survival yang bernama YG Treasure Box.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat