uefau17.com

Bantu Proses Laporan Dugaan Pemerkosaan Anak, Polisi Datangi Kediaman Warga di Medan - Regional

, Medan Pihak kepolisian telah mendatangi kediaman Desi Natalia Sinulingga di Kota Medan, yang sebelumnya memposting video di media sosial Instagram hingga viral karena mengaku anaknya berusia 4 tahun jadi korban pemerkosaan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, personel kepolisian yang datang ke rumah Natalia merupakan tim gabungan. Mereka datang ke rumah Natalia di Jalan Karya Tani, Medan Johor, pada Selasa, 25 Juli 2023.

"Benar, kita hadir untuk mendengar langsung seperti cuitan-cuitan di video viral Instagram @Nayya_Annesa tentang anak perempuan yang diduga diperkosa oleh bapak kos," kata Hadi kepada , Kamis (27/7/2023).

Diterangkan Hadi, maksud kedatangan tim ini untuk membantu proses laporan polisi dan mengusut tuntas terkait dengan dugaan anaknya yang berusia 4 tahun dirudapaksa oleh bapak kos. Ketika polisi datang ke rumahnya, Natalia tidak berada di tempat.

"Hanya ada ibunya, Novi Ritani L Tobing, dan kedua anak Desi Natalia Boru Sinulingga," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Proses Laporan

Diungkapkan Hadi, petugas telah menyampaikan kepada ibunda dari Desi Natalia untuk membantu proses laporan resmi, terkait dugaan pemerkosaan anak yang saat ini sedang viral dan menjadi perhatian luas netizen.

Namun sayang, dikatakan Hadi, Novi Ritani L Tobing tidak merespons kedatangan polisi dengan alasan Desi Natalia tidak memberikan izin, dan hanya ingin fokus dengan perkara yang telah mereka laporkan.

"Ibunya menyampaikan tidak diberi izin untuk merespons apapun jika tidak ada Desi Natalia Boru Sinulingga," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

LP Belum Diterima

Karena Desi Natalia tidak berada di tempat, maka polisi berpesan agar segera mengabari jika ingin membuat laporan.

"Nantinya dapat memberi info jika sudah ada keputusan ingin membuat laporan polisi untuk selanjutnya anak dapat dibawa ke rumah sakit supaya divisum," Hadi menerangkan.

Laporan terkait kasus pemerkosaan belum diterima pihak kepolisian. Sedangkan dalam video yang diunggah akun Instagram Nayya_Annesa, dikatakan polisi menolak laporan kasus pemerkosaan anaknya yang berusia 4 tahun oleh Bapak Indekos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat