uefau17.com

Raih Dua Penghargaan Sekaligus, Kantor Imigrasi Tanjungpandan Optimalkan Pelayanan - Regional

, Tanjungpandan- Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Tanjungpandan Suyatno, mengatakan bahwa jajarannya berhasil meraih 2 penghargaan pada bulan Juli 2023. Hal tersebut disampaikannya ketika menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto.

Menurut  Suyatno, kedua penghargaan tersebut terkait stand terbaik kategori umum pada Belitung Expo 2023, yang diserahkan pada tanggal 5 Juli 2023 di Pantai Tanjungpendam. Pada gelaran tersebut, Kantor Imigrasi Tanjungpandan membuka booth Informasi Keimigrasian dan Pelayanan Paspor dalam rangka HUT Kota Tanjungpandan.

"Sedangkan penghargaan kedua yaitu, Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Satu Periode Semester 1 Tahun 2023 dengan kategori Satuan Kerja dengan Pagu Rp 6 Milyar sampai dengan Rp 20 Milyar," ungkap Suyanto, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/7/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan pada 13 Juli 2023 lalu di Aula KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Tanjungpandan oleh Kepala KPPN Tanjungpandan, Firza Yulianti, dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Suyatno.

“Dengan pengahargaan tersebut makin menguatkan komitmen kami untk peningkatan kualitas kinerja,” kata Suyatno.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengapresiasi capaian yang diraih Kanim Tanjunpandan tersebut. Kepada jajaran Kanim Tanjungpandan. Dirinya juga meminta untuk terus melakukan inovasi layanan dan mencegah Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) antar negara.

“Jangan ada pungli dan layanan yang diskriminatif,” kata Harun Sulianto.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat