uefau17.com

Permalukan Arema FC 3:1, Bali United Kembali Minta Dukungan Suporter - Regional

, Gianyar - Dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024 Arema FC menghadapi Bali United FC dan dipermalukan dengan skor akhir 3:1. Tim Singo Edan yang sedang terusir dari markasnya itu pada laga keempat mereka mengalami kekalahan.

Sebaliknya, kemenangan tersebut menjadi modal Bali United bangkit dari keterpurukan mereka yang baru satu kali menang setelah menjalani 3 laga sebelumnya.

Pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cuggura atau yang karib disapa Teco mengaku senang dengan hasil yang didapatkan oleh anak asuhannya tersebut, meski sempat kebobolan di awal namun mereka bisa membalik keadaan.

"Kita punya hasil bagus hari ini. Walau sempat kebobolan di awal, tapi kita tetap tenang dan kerja keras, pertandingan tidak mudah kita bisa balas satu gol. Babak kedua kita bisa tambah dua gol dan bisa naik di klasemen," kata Teco usai laga di Stadion Gianyar, Bali, jumat (21/7/2023).

Ia menyebut, ada beberapa pemainnya yang terkendala kebugaran dan baru bisa diturunkan pada babak kedua. Ia juga harus mengganti posisi pemainnya yang tidak pada posisinya, meski begitu hal itu tidak membuat pemainnya tak bermain maksimal malah tampil bagus.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkendala Kebugaran

"Eber dari sebelum pertandingan lawan Madura masuk RS, dia baru latihan beberapa kali saja pasti kondisi fisik tentu menurun. Jadi, babak kedua saya masukkan dan dia sangat tenang. Rashid urusan di negara dia Palestina, baru ikut latihan," sebut Teco.

Sementara itu, pemain belakang Bali United Ricky Fajrin dalam laga malam ini didapuk pelatihnya untuk bermain di posisi gelandang. 

"Ricky bagus pemain paling lama di Bali sering di bek kiri dan Timnas di center back. Dia bisa main di gelandang bertahan saya yakin dia bagus seperti lawan arema hari ini," ungkap dia.

Saat dikonfirmasi terkait kemenangan kedua dan harapannya terhadap suporter yang masih melakukan boikot hadir di laga kandang tim Serdadu Tridatu itu. Teco kembali minta dukungan suporter dan meminta mereka memenuhi stadion I Wayan Dipta markas mereka.

"Suporter adalah pemain ke-12 tim. Awal liga main kurang bagus, tapi kami sudah mulai main bagus. Semoga lawan Dewa bisa support kita. Suporter bisa datang dan kasih semangat dukung kita lagi saat lawan Dewa di Dipta," tutur Teco.

Perwakilan Pemain Bali United FC, Ramdani Lestahulu mengaku bersyukur atas kemenangan kedua mereka itu dan berharap pada laga lawan Dewa menghasilkan poin sempurna lagi.

"Kita syukuri hasil malam ini, dan kita akan ikuti intruksi pelatih untuk laga ke depannya," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat