uefau17.com

WhatsApp Sempat Down, Pengguna Tidak Bisa Berkirim Pesan - Regional

, Bandung - Aplikasi berkirim pesan WhatsApp diketahui sempat mengalami down atau gangguan pada Kamis (20/7/2023) dini hari.

Diketahui para pengguna WhatsApp tidak bisa mengirim pesan dan gangguan tidak hanya dialami oleh masyarakat Indonesia saja tetapi juga secara global.

Mengutip dailymail.co.uk, gangguan WhatsApp secara besar-besaran ini mengganggu ratusan ribu pengguna di seluruh dunia. Kabarnya para pengguna tidak bisa mengirim pesan pada pukul 03.25 WIB.

Akun Twitter resmi dari WhatsApp turut mengonfirmasi jika terjadi suatu gangguan di aplikasi WhatsApp. Masalah tersebut adalah konektivitas dan pihak WhatsApp akan langsung memproses masalah tersebut.

Kami bekerja dengan cepat untuk menyelesaikan masalah konektivitas dengan WhatsApp dan kami akan memperbarui Anda di sini sesegera mungkin,” tulis keterangan akun resmi @WhatsApp dikutip Kamis (20/7/2023).

Setelah bermasalah selama satu jam, aplikasi WhatsaApp diketahui sudah kembali pulih dan para pengguna sudah dapat mengirim pesan. Hal tersebut kembali disampaikan oleh Twitter resmi dari WhatsApp.

Dan kami kembali, selamat mengobrol!,” tulisnya.

Para pengguna WhatsApp turut mengucapkan terima kasih karena respons cepat dari permasalahan tersebut. Adapun di Indonesia, masalah ini tidak terlalu berdampak besar karena kejadiannya terjadi pada waktu dini hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat