uefau17.com

Babak Baru Polemik dengan Agensi, FIFTY FIFTY Batal Syuting MV OST Film 'Barbie' - Regional

, Yogyakarta - Girlgroup Kpop, FIFTY FIFTY, dipastikan batal merilis music video (MV) untuk soundtrack film 'Barbie'. Kabar ini muncul usai mencuatnya polemik girlgroup dengan agensinya, ATTRAKT.

Sebelumnya, FIFTY FIFTY dikabarkan akan merilis lagu berjudul 'Barbie Dreams'. Girlgroup yang populer dengan lagu 'Cupid' ini pun akan mengisi soundtrack film tersebut bersama banyak musisi internasional lainnya, seperti Dua Lipa, Nicki Minaj, Tame Impala, Ava Max, Charli XCX, Dominic Fike, GAYLE, HAIM, Ice Spice, dan Kali.

Namun, kesempatan besar tersebut dikabarkan batal dilakukan usai polemik FIFTY FIFTY dengan ATTRAKT yang juga menyeret Warner Music Korea. Kabar pembatalan ini juga dibenarkan oleh ATTRAKT.

Agensi ini secara resmi menanggapi laporan tersebut dengan mengonfirmasi bahwa artisnya batal syuting video musik untuk soundtrack 'Barbie'. Tak hanya MV 'Barbie', ATTRAKT juga mengabarkan bahwa jadwal penampilan FIFTY FIFTY di KCON LA 2023 telah dibatalkan.

Beberapa sumber mengabarkan, beberapa jadwal lain FIFTY FIFTY juga telah dibatalkan. Mereka batal memfilmkan dua iklan skala besar, termasuk satu dengan bintang olahraga terkenal. Mereka juga batal tampil di variety show populer.

Sebagai informasi, polemik antara idol K-Pop dan agensi ini muncul ketika keempat member FIFTY FIFTY mengajukan permohonan untuk menangguhkan kontrak eksklusif dengan ATTRAKT. Hal itu diajukan melalui kuasa hukum atau firma hukum, BARUN.

"Melalui kuasa hukum, keempatnya menyerahkan dokumen untuk mengajukan permohonan disposisi sementara yang menangguhkan validitas kontrak eksklusif mereka ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 19 Juni, dan persidangan saat ini sedang berlangsung," tulis BARUN seperti yang dikutip dari Soompi, Rabu (28/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hilang Kepercayaan

Menurut pernyataan surat tersebut, FIFTY FIFTY mengaku telah hilang kepercayaan kepada agensi dan hubungan mereka telah rusak. Pembahasan dengan perwakilan hukum pun diputuskan usai berdiskusi dengan orangtua.

Namun, ATTRAKT tidak menggubris permintaan para member. Hal ini membuat para member berharap untuk menangguhkan kontrak.

Sementara itu, sebelumnya ATTRAKT mengungkapkan rencana hukum untuk melawan Warner Music Korea. ATTRAKT menganggap Warner Music Korea telah mendekati FIFTY FIFTY untuk melanggar kontrak dengan pihaknya.

ATTRAKT juga telah merilis rekaman audio percakapan telepon dengan Warner Music Korea sebagai bukti tuduhan tersebut. Namun, tuduhan ATTRAKT telah disanggah oleh Warner Music Korea.

Hingga kini, konflik antara FIFTY FIFTY dan ATTRAKT yang menyeret Warner Music Korea ini masih terus bergulir. Banyak penggemar yang menyayangkan adanya kasus ini, mengingat FIFTY FIFTY merupakan girlgroup K-Pop generasi keempat yang cukup menjanjikan usai booming-nya single 'Cupid' mereka di berbagai platform.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat