uefau17.com

Inara Rusli Putuskan Lepas Cadar, Begini Alasannya - Regional

, Bandung - Istri Virgoun, Inara Rusli mengumumkan keputusan membuka nikabnya atau cadarnya. Keputusan itu dilakukan setelah Inara meminta masukan dari ustaz Derry Sulaiman mengenai hukum bercadar.

Menurut Inara, ustaz Derry mengungkapkan bercadar bukan lah kewajiban, tetapi sunnah.

“Saya bilang cadar itu tidak wajib, sunnah. Makannya kalau lihat orang bercadar jangan dibilang itu salah. Itu urusan dia menutup wajahnya, yang bercadar pun tidak boleh menyalahkan yang tidak bercadar,” kata Inara kepada wartawan, Kamis (18/5/2023).

Inara menjelaskan alasan membuka cadar untuk mencari nafkah untuk ketiga anak-anaknya. Sebab, ia akan bekerja dengan salah satu produk skincare yang akan memperlihatkan wajah aslinya.

Ia pun mengaku ada risiko seperti hujatan dari publik atas keputusannya ini. Namun, ia tetap ingin melakukannya dan tak ingin mempermasalahkannya.

“Bully itu enggak ada apa-apanya buat saya, yang paling penting saya bisa menghidupi anak-anak saya,” ujarnya.

Ustaz Derry pun bertanya kepada Inara mengenai alasannya membuka cadar. Derry mengatakan, cadar bukan termasuk wajib, tetapi sunnah.

“Membuka wajah (tak pakai cadar) seperti kakak-kakak ini tidak berdosa, itu bukan sebuah kemaksiatan. Aku tanya, kenapa Inara tanya begitu? ‘Aku mungkin harus bekerja dan daruratnya pekerjaanku ternyata ini’, ada hubungannya dengan kecantikan,” ucap Derry.

Sementara, respons dari warganet sebagian memaklumi pilihan Inara karena alasan bekerja untuk produk skincare. Namun, tak sedikit pula warganet yang menyayangkan Virgoun yang telah melepaskan istri seperti Inara Rusli.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Inara Rusli?

Melansir dari beberapa sumber, Inara Rusli merupakan perempuan kelahiran 19 Februari 1993 yang juga merupakan seorang penyanyi. Ia bahkan sudah aktif di dunia hiburan sejak berusia 10 tahun dan menjadi bintang iklan.

Inara juga sempat tergabung dalam sebuah girl band bernama Bexxa pada 2013 lalu. Namun grup ini tidak bertahan lama.

Adapun Inara akhirnya masuk ke dunia akting di sejumlah sinetron. Pada 2014, Inara menikah dengan Virgoun dan akhirnya pensiun dari dunia hiburan.

Ia saat ini mempunyai tiga orang anak yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-sya’ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat