uefau17.com

Dugaan Penculikan Anak di Gorontalo Terungkap, Warganet Mengaku Kena Prank, Mengapa? - Regional

, Gorontalo - Teka-teki dugaan penculikan anak yang sempat menghebohkan warga Gorontalo akhirnya terungkap. NATB atau Nv, anak 6 tahun yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan.

Usai melakukan serangkaian penyelidikan, pihak Polresta Gorontalo Kota akhirnya menemui titik terang soal keberadaan Nv. Bocah tersebut ternyata dibawa kabur oleh tantenya sendiri ke Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr Ade Permana melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta menjelaskan, bahwa terduga pelaku merupakan RR alias Ika yang merupakan tante korban sendiri.

RR dijemput langsung oleh tim Rajawali Polresta Gorontalo Kota di luar darah bersama Nv. Saat ini, RR masih dalam pemeriksaan oleh penyidik untuk menggali apa motif dari dugaan penculikan anak tersebut.

"Team Rajawali dan UPPA Satreskrim Polresta Gorontalo Kota bersama terduga pelaku penculikan serta korban sudah tiba di Gorontalo," kata Kompol Leonardo.

Kompol Leonardo menambahkan, korban sudah dijemput ibunya sementara terduga pelaku RR alias Ika yang merupakan tante korban masih ditahan di Polresta Gorontalo Kota untuk penyelidikan dan penyidikan.

"Kami akan melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan pada tante korban RR Alias Ika yang merupakan terduga pelaku penculikan," ia menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Kecewa

Sebelumnya, Nv dilaporkan hilang pada Kamis (4/5/2023) lalu. Menurut informasi, Nv diduga diculik saat bermain di halaman rumahnya di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo sekitar pukul 12.00 Wita.

Kehilangan bocah perempuan itu sontak menghebohkan warga Gorontalo. Kabar kehilangan Nv mendapat perhatian dari warganet hingga informasi dugaan penculikan itu beredar viral di media sosial.

Namun, setelah diketahui bahwa sang bocah hanya diajak oleh tantenya sendiri, warganet mengaku kena prank. Awalnya, netizen memberikan simpatik malah menyindir pihak keluarga.

"Awalnya kami simpatik, tetapi setelah ditemukan, tantenya beralasan hanya diajak jalan-jalan. Huh, seperti kena prank," kata akun @At*****

Selain itu, ada yang mengatakan bahwa dugaan penculikan anak tersebut seperti sinetron. Usai hilang dan heboh, tiba-tiba hanya diajak oleh pihak keluarga.

"Tentu penonton kecewa, karena disaat tegang dan serius, kok endingnya hanya seperti itu wkwkwk. Kan pasti kecewa," tandas akun bernama @yul*****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat