uefau17.com

Inspirasi 15 Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2023 - Regional

, Bandung - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati setiap 2 Mei. Pada peringatan tahun ini mengangkat tema “Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar”.

Hardiknas menjadi peringatan untuk mengingat betapa pentingnya pendidikan.

Salah satu sosok yang sangat penting dalam pendidikan di Indonesia adalah Ki Hajar Dewantara. Hari Pendidikan pun juga tidak terlepas dari sosok Ki Hajar Dewantara di mana 2 Mei merupakan hari kelahirannya.

Berikut ini adalah 15 ucapan untuk peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dapat digunakan untuk turut merayakannya:

1. Pendidikan merupakan hal yang penting bagi semua orang terutama bagi anak-anak. Pendidikan juga didapatkan dari segala tempat salah satunya adalah sekolah dan juga lingkungan keluarga, maka dari itu penting untuk memperingatinya”.

2. "Selamat Hari Pendidikan Nasional! Mengingat sosok guru bagaikan orang tua kedua bagi anak-anak karena darinya pula segala pengetahuan berasal”.

3. “Pendidikan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan individu karena memiliki potensi untuk mengubah masa depannya. Salam hangat di Hari Pendidikan Nasional.”

4. “Peringatan Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita semua bahwa kita tidak boleh membiarkan seorang anak terlantar dari pendidikan. Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk semua.”

5. “Peringatan Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita semua bahwa kita tidak boleh membiarkan seorang anak terlantar dari pendidikan. Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk semua.”

6. “Ketika Anda mendidik seorang anak, Anda tidak hanya mengubah hadiahnya tetapi juga seluruh hidupnya untuk selamanya. Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk semua.”

7. “Pada kesempatan yang merayakan pentingnya pendidikan ini, marilah kita selalu memberikan kontribusi kita untuk mendidik anak. Selamat Hari Pendidikan Nasional."

8. “Ketika masing-masing akan mengajar satu maka kita akan memiliki setiap anak anak yang berpendidikan. Salam hangat di Hari Pendidikan Nasional.”

9. “Kekuatan pendidikan tidak boleh diremehkan. Kebaikan pendidikan tidak boleh diabaikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional.”

10. “Mendaki ke puncak menuntut kekuatan, apakah itu ke puncak Gunung Everest atau ke puncak karier Anda.”

11. “Pendidik harus membangun kapasitas semangat inkuiri, kreativitas, kewirausahaan dan kepemimpinan moral di kalangan siswa dan menjadi panutan mereka.”

12. “Tanpa pendidikan, masa depan seorang anak penuh dengan kegelapan karena pendidikanlah yang mencerahkannya.”

13. “Hidup tentu jauh lebih baik dengan kesempatan untuk mengenyam pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional."

14. “Jangan pernah biarkan anak mana pun menyia-nyiakan masa kecilnya. Buat dia belajar dan beri dia pendidikan dan tidak akan ada yang perlu dikhawatirkan."

15. “Hadiah terbaik yang dapat diberikan orang tua kepada anak-anaknya adalah pendidikan. Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat