uefau17.com

Insidious: The Red Door Tayang Juli Mendatang, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya - Regional

, Bandung - Film horor populer Insidious baru saja merilis trailer terbarunya untuk film sekuel terbaru mereka Insidious: The Red Door. Film ini akan tayang di bioskop pada Juli mendatang.

Film yang diperankan oleh Patrick Wilson ini juga akan disutradarai oleh dirinya dan menjadi debut penyutradaraannya.

Melalui trailer yang diunggahnya film Insidious ini akan menampilkan sejumlah kengerian sekaligus kejadian-kejadian mistis lainnya.

Skenario dari film Insidious: The Red Door ditulis oleh Scott Teems yang diangkat dari cerita yang dibuat oleh Leigh Whannell.

Film ini sangat dinantikan oleh para penggemar bahkan trailer-nya masih ke dalam jajaran trending di YouTube.

Sinopsis Insidious: The Red Door

Film ini akan menceritakan tentang kisah mengerikan yang dialami oleh keluarga Lambert di mana mereka akan menghadapi teror iblis yang kembali menyerang mereka. Maka dari itu, keluarga Lambert harus bisa membuat iblis tersebut untuk beristirahat selamanya.

Kejadian berawal dari keluarga Lambert, setelah 10 tahun berlalu dari Insidious yang kedua, bahkan, Dalton Lambert pun sudah mulai dewasa dan memasuki jenjang kuliah di sebuah universitas.

Namun, keluarga ini kembali menghadapi sebuah teror. Dalton kembali harus bermimpi buruk dan diganggu oleh iblis yang pernah mengganggunya dahulu.

Josh dan Dalton pun harus mencari cara agar iblis ini tidak mengganggu keluarga mereka lagi. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut tidak semudah yang dilakukan.

Baik Josh dan Dalton keduanya harus memasuki The Far serta harus menghadapi masa lalu yang sangat kelam dari keluarga Lambert tersebut. Sehingga, akan ada banyak teror menyerang dan kejutan mengerikan yang akan dihadapi keduanya.

Apakah Josh dan Dalton akan bisa menghentikan iblis? Tentunya kisah ini akan terjawab pada bulan Juli mendatang di bioskop-bioskop terdekat.

Daftar Pemeran Insidious: The Red Door

Melansir dari IMDB dan juga deskripsi trailer film ini, berikut ini adalah daftar pemeran film Insidious: The Red Door:

1. Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert.

2. Patrick Wilson sebagai Josh Lambert.

3. Rose Byrne sebagai Renai Lambert.

4. Andrew Astor sebagai Foster Lambert.

5. Juliana Davies sebagai Kali Lambert.

6. Mary Looram sebagai Mouner.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat