uefau17.com

Film Sewu Dino Kapan Tayang? Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya - Regional

, Bandung - Film horor terbaru Indonesia Sewu Dino sudah mulai tayang di bioskop pada hari ini, Selasa (19/4/2023). Film ini diadaptasi dari tulisan SimpleMan yang merupakan penulis utas terkenal KKN di Desa Penari pada 2019 lalu.

Adapun film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel. Kimo sendiri sudah dikenal sebagai sutradara yang sudah membuat banyak film horor Indonesia terkenal seperti DreadOut, Rumah Dara, hingga Ratu Ilmu Hitam.

Film yang diperankan oleh Mikha Tambayong ini berdurasi sekitar 2 jam 1 menit. Sementara, penulis naskahnya digarap oleh Agasyah Karim dan Khalid Kashogi yang menulis film Waktu Maghrib hingga Sunyi.

Berikut ini adalah sinopsis untuk film Sewu Dino yang bisa ditonton hari ini.

Sewu Dino merupakan film yang menceritakan tentang Sri (Mikha Tambayong) yang berada di tengah-tengah kesulitan ekonominya. Ia pun diterima bekerja untuk keluarga Atmojo dengan bayaran yang cukup tinggi dan juga karena keunikan yang ia miliki yaitu lahir pada Jumat Kliwon.

Di tempat dia diterima kerja, Sri tidak bekerja sendiri. Namun, ada dua orang lainnya yaitu Erna (Givina Lukita) dan Dini (Agla Artalidia). Mereka bertiga ternyata dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi yang ada di tengah hutan.

Dalam gubuk tersebut, mereka bertiga mempunyai tugas untuk memandikan Dela Atmojo (Gisellma Firmansyah) yang merupakan cucu dari Mbah Karsa Atmojo (Karina Suwandi). Erna sendiri tidak sadarkan diri dikarenakan kutukan santet Sewu Dino yang merupakan santet paling mengerikan.

Mereka bertiga pun harus menghadapi banyak sekali kejadian mistis mengerikan. Namun, tidak dapat lari dari gubuk tersebut karena terikat dengan perjanjian mistis.

Ketiganya bahkan harus menyelesaikan ritual hingga hari ke-1.000. Jika melanggar, mereka bisa mati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Berikut ini adalah daftar pemain Sewu Dino jika melansir dari situs IMDB:

1. Mikha Tambayong sebagai Sri.

2. Rio Dewanto sebagai Sugik.

3. Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro.

4. Givina Lukita sebagai Erna.

5. Agla Artalidia sebagai Dini.

6. Gisellma Firmansyah sebagai Dela.

7. Karina Suwandi sebagai Karsa Atmojo.

8. Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin.

9. Maryam Supraba sebagai Minah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat