uefau17.com

Kisah Pilu Bocah Rizky, Sang Ibunda Meninggal Saat Kemudikan Ojek Online Bersamanya - Regional

, Pekanbaru - Bocah berumur 7 tahun, Rizky Yanuar Syarif, masih dirawat di salah satu rumah sakit Pekanbaru karena kecelakaan lalu lintas yang dialaminya, Senin malam, 27 Maret 2023. Kecelakaan ini terjadi saat dibonceng oleh ibunya, Lia Hendriani.

Dalam peristiwa itu, Rizky harus menerima kenyataan bahwa ibunya meninggal dunia. Benturan keras di aspal membuat orang yang merawatnya sendirian sejak kecil itu kehilangan nyawa.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Komisaris Birgitta Atvina Wijayanti menjelaskan, kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman jalur barat, persisnya di depan BTN Syari'ah.

"Dalam peristiwa ini kami mengamankan seorang pria berinisial YSN, pengendara Yamaha Vixion," jelas Birgitta, Selasa siang, 28 Maret 2023.

Birgitta menjelaskan, korban Lia merupakan pengemudi ojek online. Pekerjaan itu dilakoninya setiap hari untuk menghidupi Rizky.

Lia merupakan orangtua tunggal. Tidak diketahui apakah ayah Rizky masih ada atau tidak karena kepolisian tidak mendapatkan sumber informasi tentang itu.

"Malam itu, korban mengajak Rizky untuk dititipkan ke tempat pengemudi ojek online lainnya berkumpul," jelas Birgitta.

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecepatan Tinggi

Dalam perjalanan, datang pengemudi Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi dan berusaha memotong kendaraan korban dan anaknya. Akibatnya sepeda motor korban tersenggol hingga jatuh ke aspal.

"Korban Lia luka di kepala dan kaki, meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit, anaknya tadi luka ringan," jelas Birgitta.

Atas kejadian ini, Birgitta mengimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas.

"Tujuannya untuk keselamatan sesama penggunaan jalan raya," imbuh Birgitta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat