uefau17.com

Horor hingga Laga, Deretan Film Bioskop Tayang pada Maret 2023 - Regional

, Jakarta - Sejumlah film seru dan menarik perhatian dijadwalkan tayang pada Maret 2023. Film bioskop tersebut siap meredakan kepenatan di tengah sibuknya aktivitas.

Menonton film bukan hanya sebagai sarana untuk hiburan, ada pesan yang ingin disampaikan lewat karya seni film ini. Berbagai genre seperti horor, komedi, drama romantis hingga aksi akan ramai tayang bergantian di bioskop pada bulan ini.

BACA JUGA: VIDEO: Film Musim Panas 2024 Banyak Sekuel, Minim "Blockbuster"

Namun, film horor Indonesia akan lebih mendominasi pada Maret 2023. Supaya kamu tidak lagi pensaran, yuk simak jadwal tayang masing-masing filmnya.

Berikut ini adalah daftar film yang akan tayang di bioskop bulan ini, berikut sinopsis dan tanggal perilisannya:

Tulah 6/13

Film "Tulah 6/13" ini adalah film bergenre horor yang akan tayang di bioskop tanggal 30 Maret 2023. Film ini menceritakan tentang 5 remaja yang sedang berlibur dan berakhir nahas.

Mereka mengalami kecelakaan yang mengakibatkan empat orang dari mereka menghilang.

Hantu Baru

Aktor dan aktris popular, mulai dari Acha Septriasa, Rezky Adhitya, Calvin Jeremy, Electra Lesie, hingga aktor cilik M Adhiyat ikut membintangi film yang satu ini. Film ini akan tayang pada 23 Maret 2023.

Kembang Api

Film yang satu ini akan tayang pada 2 Maret 2023, film "Kembang Api" mengisahkan tentang orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Sekelompok orang ini ingin melakukan bunuh diri menggunakan bola besar berisi kembang api. Namun, selama mencoba melakukan aksinya mereka selalu mengalami hal-hal yang aneh.

** bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgo and The Sparkling

Akan rilis pada 2 Maret 2023, film ini menceritakan tentang kisah petualangan remaja SMA yang memiliki kekuatan super. Film yang satu ini sebenarnya diadptasi dari serial webtoon karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Perjanjian Gaib

Film ini dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2023. Film yang berkisah tentang sepasang suami istri yang memiliki pekerjaan mengurus perempuan tua yang tinggal sendiri dan tidak memiliki siapa-siapa. Namun sayang, kejadian nahas menimpa sepasang suami istri tersebut.

Ketika perempuan tua yang mereka jaga meninggal secara mengenaskan, sepasang suami sitri tersebut malah berusaha menjarah semua harta berharga yang dimiliki perempuan tua itu dengan berbagai cara.

Tidak hanya film Indonesia saja yang akan mewarnai bioskop pada bulan ini, ada juga beberapa film Hollywood yang tidak kalah seru dan juga banyak dinantikan.

Creed III

Film yang berjudul “CREED III” ini merupakan spin-off dari franchise “ROCKY”. Perilisan pertama dari film imi di bioskop Amerika ada di tanggal 3 Maret 2023. Film ini menceritakan tentag seorang petinju yang karena keadaan terpaksa harus bertarung dengan sahabatnya sendiri.

Pertarungan ini lebih dari sekadar prekelahian. Untuk menyelesaikannya mereka perlu mempertaruhkan masa depannya masing-masing.

Shazam! Fury of The Gods

Film yang satu ini akan tayang di bioskop pada 7 Maret 2023. "Shazam! Fury of The Gods" berkisah tentang superhero Billy. Dia mempertanyakan kemampuannya sebagai superhero dan membandingkannya dengan anggota Justice League.

Adam 65

Film yang berkisah tentang seorang astronot sekaligus pilot bernama Mills ini akan tayang di bioskop mulai 10 Maret 2023. Film imi berdurasi selama 87 menit.

Champions

Siap tayang pada 24 Maret 2023, film yang berjudul “Champions” ini mengisahkan tentang seorang guru yang mengajar kelompok difabel. Diadaptasi dari film film Spanyol yang berjudul “Campoenos” yang dirilis pada tahun 2018 in wajib ditonton untuk kamu yang pecinta olahraga.

Film ini juga terinspirasi dari kisah nyata tim Aderes Valencian Special Olympics. Film ini penuh haru dan banyak mengandung hal positif.

 

 

Penulis: Nila Amalia Putri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat