uefau17.com

Viral, Pajero Sport Diamuk Massa Usai Tabrak Lari Pemotor Wanita di Palembang - Regional

, Jakarta - Baru-baru ini jagat media sosial riuh dengan kabar pengendara mobil Pajero Sport diamuk massa, diduga pemilik mobil menabrak motor kemudian berusaha melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di Jalan Radial depan Transmart Mall Palembang, pada Selasa (21/2/2023) sore.

Dari video yang beredar, tampak Pajero Sport hitam yang berada di Jalan Radial dikelilingi warga dan pengendara sepeda motor yang hendak menghentikan mobil.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PALEMBANG INSIDE (@palembanginside)

Menyadari massa semakin banyak, sang pengendara Pajero Sport berusaha putar arah. Massa tampak memukul dan melempari batu dan helm ke arah mobil tersebut, tetapi Pajero hitam tersebut terus melaju.

Sementara, seorang wanita yang mengaku sebagai korban tabrak lari mobil Pajero Sport hitam itu mengirimkan video ke akun media sosial memperlihatkan luka dan kerusakan motornya.

Wanita tersebut mengungkapkan adanya insiden penabrakan yang terjadi di depan Pasar Cinde sekitar pukul 17.30 WIB. Akan tetapi, pengendara mobil itu tidak mau untuk bertanggung jawab.

Korban juga mengaku mobil itu justru tancap gas dan mau menabrak orang-orang yang hendak menghentikannya.

Menurut salah seorang warga, Sulaiman, yang melihat kejadian itu mengatakan awalnya ada seorang pengendara laki-laki yang meneriaki mobil itu untuk berhenti setelah menabrak wanita pengendara motor yang ditabrak Pajero.

Sontak, hal itu mengundang sejumlah orang untuk berupaya menghentikan kendaraan itu. Tapi pengendara justru tidak mau berhenti dan mencoba kabur.

"Mobil itu melaju dengan kencang dan bahkan hampir menabrak pengendara lain di lokasi," ucap Sulaiman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat