uefau17.com

Pengakuan Mertua Rozy Atas Tudingan Anaknya Norma Risma - Regional

, Serang - Ibunda Norma Risma, Rihana  buka suara, terkait tudingan berselingkuh dan berbuat mesum dengan mantan menantu, Rozy Zay Hakiki.

Rihana mengaku tidak ada hubungan spesial Rozy Zay Hakiki. Peranan dia hanya sebagai mertua yang membantu menantunya, lantaran sang anak, Norma Risma, kerap pulang malam saat bekerja.

"Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu," ujar Rihana, di Polda Banten, Jumat (13/01/2023).

Saat digrebek warga, Rihana membenarkan dia sedang berada di kosan Rozy. Namun dia memastikan tidak melakukan perzinahan seperti yang ramai dibicarakan saat ini.

Saat digrebek warga, Rihana sedang beristirahat di kosan bersama Rozy. Sedangkan Norma Risma tengah bekerja dan tidak berada di lokasi.

"Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ," terangnya.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rihana Syok Dituding Selingkuh dengan Menantu

Rihana mengaku tidak pernah terlibat hubungan spesial dengan menantunya. Keduanya hanya sebagai seorang ibu dengan anak.

Dia pun kaget ketika media sosial (medsos) diramaikan topik perselingkuhan mertua dengan menantu dan digrebek warga saat berzinah.

"Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat