uefau17.com

Siapa Sheezan Mohammed Khan, Aktor India yang Terlibat Kasus Kematian Tunisha Sharma? - Regional

, Bandung - Saat ini aktor India Sheezan Khan tengah ramai dibicarakan oleh publik karena ia terlibat dengan kasus kematian lawan mainnya yaitu Tunisha Sharma. Aktris asal India tersebut diduga meninggal dunia dikarenakan bunuh diri di lokasi syuting pada Sabtu lalu (24/12/2022).

Jasad Tunisha Sharma ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar mandi ruang gantinya. Ia sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Melansir dari timesofindia, Ibu dari Tunisha telah mengajukan pengaduan terhadap Sheezan Khan yang telah menjalin hubungan dengan anaknya. Namun, keduanya diketahui telah putus. Ibu Tunisha memberi tahu polisi bahwa Tunisha tengah stres karena Sheezan dan menduga hal tersebut yang menjadi alasan anaknya memutuskan bunuh diri.

Sheezan dan Tunisha sendiri merupakan aktor India yang bertemu dalam proyek serial berjudul ‘Ali Baba: Dastaan-E-Kabul’. Dalam serial tersebut Khan menjadi tokoh utamanya yaitu Ali Baba dan Tunisha menjadi Shehzaadi Mariam yang merupakan kekasih Ali Baba.

Tunisha Sharma adalah aktris berusia 20 tahun dan saat ini kepolisian di India masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab sebenarnya dari kematian aktris tersebut. Melalui kabar yang dibagikan saudara dari Sheezan yaitu Falaq Naaz, saat ini Sheezan tengah ditangkap dan keluarganya akan bekerja sama dengan polisi untuk menemukan penyebab kematian dari Tunisha.

“Sangat disayangkan bahwa kami kehilangan jiwa yang berharga dan yang lainnya ditangkap. Tuduhan telah dilontarkan terhadap Sheezan dan polisi sedang menyelidiki kasus tersebut,” tulis saudara dari Sheezan Khan dalam unggahannya di Instagram @falaqnaaz dan @shafaqnaaz777

Lantas Siapa Sheezan Mohammed Khan?

Sheezan Khan mempunyai nama lengkap Sheezan Mohammed Khan adalah seorang aktor India kelahiran 9 September 1994 di Mumbai. Ia merupakan aktor yang juga mempunyai saudara aktor, yaitu Falaq Naaz dan Shafaq Naaz.

Sheezan juga turut berpartisipasi dalam drama sejarah terkenal berjudul 'Jodha Akbar' pada tahun 2013 lalu. Pada 2016, ia berperan dalam serial berjudul ‘Silsila Pyaar Ka’ dan serial-serial lain yang banyaknya bertema sejarah.

Kariernya pun semakin naik sampai akhirnya mendapatkan beberapa peran utama, salah satunya adalah serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul. Drama ini juga membuat nama dari Sheezan makin dikenal oleh publik terutama aktingnya bersama Tunisha Sharma. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat