uefau17.com

Piala Dunia 2022: Prediksi Spanyol vs Kosta Rika, La Furia Roja Diprediksi Menang - Regional

, Jakarta - Pertandingan Spanyol vs Kosta Rika pada Rabu (23/11/2022) malam ini akan dilaksanakan di Stadion Al Thumama. Pertandingan ini akan menjadi partai pembuka Grup E Piala Dunia Qatar 2022.

Spanyol diprediksi akan mengungguli pertandingan dan Kosta Rika harus menghadapi pemain yang sulit. Tim ini diprediksi akan mendapatkan skor sekitar 3-1 jika melansir dari situs MSN.

Tahun ini juga sama seperti penampilan mereka di Piala Dunia 2014 dimana saat itu Kosta Rika harus melawan grup kuat seperti Uruguay, Inggris, hingga Italia. Dan tahun ini juga akan berhadapan dengan tiga negara-negara kuat.

Kosta Rika juga tidak hanya akan berhadapan dengan Spanyol saja. Namun juga akan menghadapi negara Jepang dan juga Jerman.

Prediksi kekalahan Kosta Rika juga didukung dengan performa Spanyol yang dikabarkan kuat baru-baru ini. Timnas Spanyol bahkan mempunyai pemain-pemain muda yang menjanjikan seperti Gavi yang baru berusia 18 tahun dan juga Pedri yang baru berusia 19 tahun. Keduanya adalah pemain muda yang usianya masih belasan tahun.

Manajer Spanyol Luis Enrique juga sudah membuat taktik mengenai pemain yang akan bermain dan bagaimana permainan akan dijalankan oleh Spanyol. Ia juga berusaha dalam memberikan solusi-solusi kepada tim sebagai seorang pemimpin.

Prediksi Spanyol yang akan mengalahkan Kosta Rika juga disampaikan Sayed Nabawy, jurnalis olahraga spesialis speak bola Spanyol.

“Pertandingan pertama selalu sulit, tapi di atas kertas. Spanyol difavoritkan untuk mengalahkan Kosta Rika, kemenangan akan memberi kepercayaan Spanyol pada pertandingan berikutnya, di mana mereka akan bertemu Jerman,” ujar Sayed Nabawy mengutip dari MSN.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perkiraan pun menyebutkan bahwa Kosta Rika akan bermain dengan gaya andalan mereka beberapa tahun terakhir ini dan sempat membuat beberapa tim papan atas frustasi sejak 2014.

Meskipun pertahanan Kosta Rika dikenal keras kepala namun Spanyol diprediksi akan mendobrak bakat menyerang mereka pada Kosta Rika.

Berikut dibawah ini adalah prediksi line up pemain yang akan diturunkan pada pertandingan nanti.

Spanyol: Simon, Carvajal, Laporte, P Torres, Alba, Pedri, Busquets, Gavi, F Torres, Morata, Fati.

Kosta Rika: Navas, C Martínez, Calvo, Duarte, Oviedo, Tejeda, Bennette, G torres, Gorges, Contreras, Campbell.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat