uefau17.com

Apa Saja Lagu Soundtrack Resmi Piala Dunia 2022? - Regional

, Jakarta Setiap Piala Dunia memiliki lagu soundtrack-nya resminya masing-masing. Tapi untuk pertama kalinya, FIFA telah merilis beberapa lagu untuk dinyanyikan bersama untuk Piala Dunia 2022 ini.

Menurut FIFA, koleksi multi-lagu menampilkan artis internasional dengan menampilkan beragam genre musik yang menjangkau seluruh dunia.

Lagu pertama yang dirilis pada bulan April lalu adalah lagu R&B dan Reggae yang membangkitkan semangat berjudul Hayya Hayya (Better Together). Lagu ini menampilkan penyanyi American-Trinidad Cardona yang juga menulis lirik, Davido, dan Aisha.

Berikutnya, ada lagu berjudul Arhbo, sebuah lagu oleh superstar pemenang penghargaan multiplatinum Puerto Rico, Ozuna dan rapper Perancis-Kongo, Gims. Gims merupakan artis berbahasa Perancis pertama yang memproduksi dan menampilkan soundtrack Piala Dunia.

Selain itu, bergabung juga dengan soundtrack resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 adalah rapper Amerika pemenang penghargaan Grammy, Lil Baby dengan lagu berjudul The World is Yours to Take.

Rilis yang lebih baru termasuk Light The Sky pada 7 Oktober oleh Nora Fatehi, Balqees, Rahma Riad, Manal, dan RedOne.

Kemudian, ada Tukoh Taka yang rilis 18 November, yang dibawakan oleh Nicki Minaj, Maluma, dan seniman Lebanon Myriam Fares.

Terakhir ada lagu Piala Dunia pertama yang menampilkan lirik bahasa Inggris, Spanyol, dan Arab.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengisi Pembukaan Piala Dunia 2022

Selain lagu soundtrack resmi yang menginspirasi, Piala Dunia 2022 juga akan menampilkan deretan penampilan bertabur bintang pada upacara pembukaan di Stadion Al Bayt, Qatar.

Personel BTS, Jungkook adalah salah satu artis yang paling dinantikan. Dia akan membuat sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di turnamen tersebut.

Pertunjukan lainnya termasuk grup musik Amerika Black Eyed Peas, penyanyi Kolombia J Balvin, penyanyi dan penulis lagu Nigeria Patrick Nnaemeka Okorie, dan rapper Amerika Lil Baby.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat