uefau17.com

Rajin Hadir dalam Kajian Islami, Warganet Menduga Daniel Mananta Mualaf - Regional

, Bandung - Presenter kondang Daniel Mananta ramai dibicarakan warganet ketika dirinya terlihat sering hadir dalam kajian-kajian Islami. Bahkan, VJ Daniel juga terlihat menghabiskan waktu bersama Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru.

Banyak warganet menduga bahwa sang presenter tersebut telah pindah agama atau menjadi mualaf.

Tidak sedikit juga warganet yang mendoakan ia pindah agama dan juga ada yang mengingatkan untuk tetap berada pada kepercayaan saat ini.

Selain itu, sempat beredar di media sosial foto dari VJ Daniel yang hadir dalam kajian Qur’an Story dengan beberapa artis lainnya yaitu Arie Untung dan Adrian Maulana. Maka dari itu, banyak warganet yang berspekulasi bahwa sang presenter tersebut telah berpindah kepercayaan.

Meskipun mengikuti kajian-kajian tersebut, belum ada klarifikasi yang pasti mengenai kabar Daniel Mananta pindah keyakinan.

Namun, tidak sedikit juga warganet yang menilai bahwa sang presenter tersebut memperlihatkan bentuk toleransi dalam beragama dan memperlihatkan bagaimana keakrabannya bersama Ustaz Abdul Somad.

Ini namanya keren… duduk bersama.. tersenyum bersama.. saling menjaga toleransi… luv it…,” tulis akun @look4361.

Heemm… Blessing daniel, hati yang besar…., karna yaahh gitulah… Berkat buat semua,” kata akun @desisitohang.

Indahnya… senang liat orang2 hebat ini, orang kalau berilmu memang pasti lebih paham toleransi, seneng banget.. berkah buat semuanya,” tulis akun @wyldadhohika2.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Daniel Mananta

Daniel Mananta merupakan seorang presenter ternama di Indonesia yang sangat terkenal sejak beberapa tahun. Dia dikenal terutama ketika memulai kariernya sebagai VJ MTV Indonesia pada 2003.

Pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 ini lahir dari ayah bernama Donny Mananta dan ibu Anawaty Angkasa.

Daniel juga menempuh pendidikan di luar negeri tepatnya di Universitas Edith Cowan perth Australia. Daniel juga telah menikah pada 2011 dengan perempuan bernama Viola Maria.

Nama dari Daniel Mananta juga semakin dikenal terutama ketika ia menjadi presenter untuk ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketiga di 2006 hingga musim kesepuluh di 2019-2020.

Saat ini, ia tidak hanya menjadi presenter dan aktor saja, tetapi juga mempunyai kanal YouTube bernama Daniel Mananta Network yang berisi program-program yang ia buat seperti Daniel Tetangga Kamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat