uefau17.com

Mengenal The Apurva Kempinski Bali Milik William Katuari, Hotel Mewah Venue Penyelenggaraan KTT G20 - Regional

, Badung - Hotel The Apurva Kempinski Bali saat ini ramai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, hotel mewah dan elegan ini menjadi lokasi untuk acara puncak KTT G20 Indonesia yang berlangsung pada 15-16 November 2022.

Kemegahannya bahkan menjadikan hotel ini sebagai venue utama untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Hotel ini juga mempunyai tampilan yang sangat indah karena mempunyai bentuk mirip dengan piramid Amerika Tengah.

Melansir dari situ resmi Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), hotel bintang lima ini ternyata milik Presiden Direktur Wings Group yaitu William Katuari.

William sendiri dikenal sebagai taipan yang tercatat sebagai orang terkaya nomor 31 di Indonesia.

Hotel mewah ini ternyata baru dibuka pada 1 Februari 2019 dan baru beroperasi selama tiga tahun. Namun, mempunyai kapasitas tempat untuk menjadi lokasi acara besar internasional.

The Apurva Kempinski Bali mempunyai ruangan-ruangan yang menakjubkan seperti ruangan candi yang bisa menampung 1.000 orang.

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Bali.

Berdiri di atas tebing Nusa Dua dapat terlihat pemandangan pantai yang indah dan juga mewahnya membuat siapa pun terpukau melihatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah Kamar

Hotel ini mempunyai sekitar 475 kamar, suite, serta vila yang sangat cantik dan 60% di antaranya bahkan mempunyai kolam berendam pribadi.

Kamar di hotel ini mempunyai beberapa jenis mulai dari Grand Deluxe Ocean Lagoon Room dengan ukuran 80m2, Grand Deluxe Ocean Court Room berukuran 65m2, dan Grand Deluxe Room berukuran 65m2.

3 dari 4 halaman

Tipe Penginapan

Adapun penginapan suites yang mempunyai tipe-tipe lain seperti Cliff Private Pool Ocean Junior Suite berukuran 100m2, Ocean Front Private Pool Junior Suite berukuran 100m2, The Apurva Prestige Suite berukuran 200m2, The Apurva Prestige Ocean Suite berukuran 200m2, Ocean Front Prestige Suite berukuran 200m2, dan Cliff Private Pool Junior Suite berukuran 100m2.

4 dari 4 halaman

Vila

Hotel in juga mempunyai penginapan vila dengan empat jenis berbeda yaitu Singhasari One Bedroom Villa berukuran 202m2, Sriwijaya Two Bedroom Vila berukuran 202m2, Majapahit Three Bedroom Villa berukuran 637m2, dan Nusantara Presidential Three Bedroom Vila berukuran 1379m2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat