uefau17.com

Resmi Rilis di Indonesia, God of War Ragnarok Bisa Dimainkan Eksklusif di Playstation 4 dan 5 - Regional

, Bandung - Kabar baik untuk para gamers karena game God of War Ragnarok telah resmi dirilis di Indonesia pada hari ini, Kamis (9/11/2022). Game tersebut sudah bisa dimainkan di Indonesia mulai pukul 12.00 WIB.

Game God of War Ragnarok sendiri menjadi sekuel terbaru dari game yang sempat dirilis pada 2018 lalu. Permainan ini bisa dimainkan oleh para player khususnya di platform PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Untuk memainkan game ini tentunya harus dibeli terlebih dahulu secara online di toko PlayStation Store ataupun di toko-toko offline distributor yang ada di Indonesia. Game ini mempunyai dua variasi mulai dari yang standar dan deluxe.

Khusus untuk God of War Ragnarok Deluxe Edition, pemain akan mendapatkan beberapa hadiah yang ada di dalam game yang secara eksklusif mulai dari Darkdale Armour, Darkdale Attire (Cosmetic), Darkdale Axe Grip, hingga Darkdale Blades.

Adapun harganya bervariasi seperti berikut.

God of War Ragnarok Standard Edition (PS4): Rp879.000

God of War Ragnarok Standard Edition (PS4, PS5): Rp1.029.000

God of War Ragnarok Digital Deluxe Edition (PS4, PS5): Rp1.179.000

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Game

Kisah dari game ini akan melanjutkan petualangan dari Kratos dan Atreus dalam dunia mitologi Nordik. Misi utama dalam game tersebut adalah untuk mencegah ramalan Ragnarok yaitu pertarungan besar yang akan menentukan akhir dunia.

Sosoknya diperankan oleh ayah dan anak dan sepanjang permainan akan bertarung bersama dalam membasmi berbagai musuh serta monster yang menghalangi mereka untuk menyelesaikan misi tersebut.

Salah satu musuh yang akan mereka temui adalah dewa dunia mitologi Nordik yaitu Thor dan Odin.

Game ini menarik perhatian para gamers karena jalan ceritanya yang menarik dan menantang. Kemungkinan dalam game ini akan dipenuhi dengan teka-teki yang harus dipecahkan bersama-sama seperti game God of War edisi pertama.

3 dari 3 halaman

Mural Raksasa di Kota Tua

Dalam menyambut perilisan game God of War Ragnarok ini, Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) membuat kolaborasi dengan Pemerintahan Daerah DKI Jakarta serta Jakarta Experience Board (JXB) dalam membuat mural raksasa di tengah-tengah area Kota Tua.

Mural sepanjang 12 meter tersebut berada di tengah area Plaza Fatahillah dan terlihat karakter utama dalam game tersebut yaitu Kratos dan Atreus yang bertarung dengan Thor dalam perjalanannya menjelajahi Nine Realms.

Adapun mural tersebut dilukis oleh Cep Toha dari komunitas seni IMural dan dipajang di Kota Tua dari 8 sampai 14 November 2022. Tentunya hal tersebut tidak hanya menyambut hadirnya perilisan game, tetapi juga acara-acara menarik di kawasan Kota Tua tersebut.

Salah satunya adalah kegiatan Jelajah 9 Sudut Kota Tua dan masyarakat bisa mengunjungi totem informasi di mural God of War Ragnarok, totem di Bike Lounge Sudirman dan totem di KOTA Spot Budaya Taman Dukuh Atas, Sudirman.

Pengunjung bisa memindai kode QR yang tersedia untuk menjawab beragam pertanyaan yang diberikan dan membuat konten mengenai mural dan memenangkan berbagai hadiah menarik dari SIES yaitu God of WAR Ragnarok Collector’s Edition.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat